Handphone

Harga LG G5 SE di Indonesia Dibanderol 7 Jutaan, Tawarkan Fitur Istimewa

Fitur, Spesifikasi dan Harga LG G5 SE
Banderol Harga Smartphone Premium LG G5 SE di Indonesia Rp7 Jutaan dengan Fitur Istimewa.

JAKARTA – Berbicara tentang gadget baru tentu tak akan ada habisnya. Alasannya jelas bahwa banyak merek yang bermain di pasaran dan masing-masing secara reguler mengeluarkan produk terbaru. Terjadi semacam persaingan sengit untuk menyatakan siapa yang terbaik sehingga omset bisa ditingkatkan untuk keuntungan perusahaan yang meningkat.

Kali ini, LG mengeluarkan produk baru yang termasuk dalam ponsel premium yaitu LG G5 SE. Jang Hee Gyun selaku juru bicara dari LG Mobile Indonesia mengatakan “ Produk terbaru ini mengadopsi hampir semua fitur yang ada di LG G5 dan sudah pasti pengguna akan merasakan sensasi yang luar biasa untuk berbagai fungsi “

Material aluminium bisa ditemui di LG G5 SE sehingga membuat tampilannya kinclong. Layarnya sendiri berukuran 5,3 inchi yang dibalut dengan 3D Arc Glass sehingga terlihat amat jernih. Seolah-olah anda bisa ngaca untuk melihat wajah saat memandang langsung layar ponsel ini.

Yang menarik pada ponsel ini terdapat 3 kamera. Satu kamera depan yang bisa digunakan untuk Selfie sementara 2 yang lainnya terdapat di belakang. Dengan dual kamera yang ada di bagian belakang, sudut tangkap kamera ini menjadi 135°. Ini artinya bahwa Anda bisa menjangkau bidang yang lebih luas saat mengambil gambar. Fitur Always-On juga hadir di ponsel ini.

Prosesor pada ponsel LG terbaru ini menggunakan octa-core 64 bit. Selain itu, GPU Adreno 510 serta  modem LTE X8  juga hadir. Dengan modem itu, kecepatan download akan mencapai 300 Mbps sementara 100 Mbps merupakan kecepatan uplink yang bisa Anda dapatkan menggunkan ponsel ini.

Untuk menghasilkan audio yang jernih, LG memasang teknologi Dolby Audio™  pada ponsel terbarunya. Tentu mendengarkan musik akan menjadi lebih mantap. USB Type-C akan hadir pada LG G5 SE.

Lalu, berapa harga yang ditawarkan oleh LG untuk ponsel premium terbarunya ? LG G5 SE yang akan hadir pada akhir Mei ini akan dipasarkan dengan harga Rp 7.999.000. Dengan harga itu, tentu saja fitur yang ada layak karena menawarkan sesuatu yang serba canggih.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga LG G5 SE di Indonesia Dibanderol 7 Jutaan, Tawarkan Fitur Istimewa". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!