Nasional

Korban Asusila Bertambah!!! Kali ini Bocah TK Jadi Korbannya

ilustrasi - Penca bulan Anak dibawah umur
ilustrasi – Penca bulan Anak dibawah umur. (okezone)

MUARA ENIM – Kasus asusila terhadap anak di bawah umur semakin mengkhawatirkan. Pelakunya, Taroni alias Kapleng (39) tega menca buli anak tetangganya sendiri, QAS sebut saja Bunga (5), bocah Taman Kanak-Kanak (TK).

Taroni diringkus Satreskrim Polres Muara Enim di rumahnya, Komplek Perumka BLK Dipo Lama, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Sabtu (14/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Aksi penca bulan terjadi pada 23 Januari 2016 di rumah tersangka. Saat itu, korban yang sedang bermain diajak pelaku ke rumahnya. Korban yang sudah mengenal pelaku tidak merasa curiga.

Pelaku kemudian memegang dan menggosok-gosokkan tangannya ke dalam kemaluan korban. Pelaku sempat mengimingi-imingi korban supaya tidak cerita dengan ayah korban.

Aksi ini sebelumnya pernah dilakukan tersangka kepada korban. Akhirnya korban berani bercerita kepada ayahnya. Atas kejadian itu, korban didampingi ayahnya Mardianto (37) melapor ke Polres Muara Enim pada 27 Januari 2016 sesuai LP/B-41/I/2016/Sumsel/Res.M.Enim, tanggal 27 Januari 2016.

Baca Juga: Mirisss!!! Kembali Terjadi, Pelajar SMP Disetubuhi Pelatih Silat

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kasatreskrim AKP Irwanto melalui Kasubag Humas Iptu Arsyad mengatakan, setelah mendapat laporan korban, pihaknya segera menuju ke rumah tersangka. Namun, tersangka sering tidak ada di rumah. “Barulah pada Sabtu malam, informasinya tersangka pulang ke rumahnya, baru bisa ditangkap tanpa perlawanan,” ujar Iptu Arsyad.

Sementara itu, tersangka Taroni mengakui perbuatannya sudah dilakukan lebih dari satu kali terhadap korbannya. “Aku cuman megang kemaluannya bae pak, idak sampai memperko sa,”ujar Taroni.

Menurut Taroni, dia memang sering tidak ada di rumah karena bepergian ke luar daerah karena ada usaha bisnis di luar kota. “Aku khilaf bae pak,” kilahnya

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Korban Asusila Bertambah!!! Kali ini Bocah TK Jadi Korbannya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!