Nasional

Hari Ini, Irjen Moechgiyarto Menjabat Kapolda Metro Jaya

JAKARTA – Kepala BNPT terpilih Irjen Tito Karnavian, hari ini, Senin (21/03/2016) pukul 09.00 WIB pagi tadi menyerahkan jabatan lamanya selaku Kapolda Metro Jaya kepada Irjen Moechgiyarto di Rupatama Mabes Polri.

Acara sertijab ini berlangsung pagi hari dan akan dilanjutkan dengan tradisi pisah sambut yang akan berlangsung hingga malam hari.

“Pelaksanaan Sertijab Kapolda Metro Jaya akan dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri pukul 09:00 WIB,” ucap Kombes Mohammad Iqbal selaku Kepada Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, seperti di kutip dari laman viva.co.id.

Setelah prosesi serah terima jabatan, Tito akan melakukan penyambutan Irjen Moechgiyarto sebagai Kapolda Metro Jaya di Rupatama Polda Metro Jaya.

Irjen Moechgiyarto, Kapolda Metro Jaya Terpilih yang menggantikan Irje Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Kepala BNPT
Irjen Moechgiyarto, Kapolda Metro Jaya Terpilih
yang menggantikan Irje Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Kepala BNPT.

“Selanjutnya, Irjen Tito Karnavian dan Kapolda baru Irjen Moechgiyarto akan menghadiri pelaksanaan rapat laporan kesatuan,” tuturnya.

Di Sore hari akan digelar juga acara pelepasan Irjen Tito Karnavian yang saat ini telah menjabat sebagai kepala BNPT pada 14 Maret 2016 lalu.

“Di malam hari akan dilaksanakan pisah sambut sebagai pengantar tugas jabatan dari Kapolda Lama ke Kapolda Baru yang di gelar di Balai Pertemuan Metro Jaya sekitar pukul 19.00 WIB,” jelasnya

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hari Ini, Irjen Moechgiyarto Menjabat Kapolda Metro Jaya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!