Entertainment

Tak Ada Pasha, Onci dan Enda Jadi Pengisi Suara Lagu Baru Ungu

Onci dan Enda Ungu Isi Vokal Lagu Terbaru Ungu.
Onci dan Enda Isi Vokal Lagu Terbaru Ungu.

JBerita.com – Apa kabar dengan grup Band Unggu pasca keputusan Pasha menjadi wali kota?. Ternyata grup band ini masih aktif dan akan segera mengeluarkan lagu baru. Yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang mengisi vokal Pasha yang selama ini menjadi ciri khas dari Ungu?. Adalah Enda dan Onci yang menjadi pengganti Pasha.

Kedua orang tersebut adalah gitaris dari band Ungu dan baik Enda maupun Onci kabarnya mengalami kesulitan dan harus ekstra keras untuk mengisi vokal pada lagu Tanpa Hadirmu yang merupakan single terbaru mereka.

“Kami tidak merasa sulit dalam pembuatan musiknya karena memang kami berempat mempunyai tugas seperti itu. Dan masalahnya sekarang Pasha tidak ada sehingga kami harus memikirkan hal terkait bernyani. Menyanyi yang dimaksud bukan sekedar melakukannya tapi bernyanyi dengan cara yang pas. Dan kami bukan vokalis tentu merasa kesulitan,” ungkap Enda saat ditemui pada pembuatan video klip di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Enda dan Onci pun mengatakan bahwa mereka melakukan latihan olah vokal agar hasilnya maksimal. Kedunya merasa suara tidak sebagus Pasha. “Latihan vokal itu pasti dan kami hampir setiap hari melakukannya. Selalu dilakukan berdua karena konsep pada lagu ini dinyanyikan oleh dua orang. Suara harus nyambung inginya dan kami juga learning by doing dan sayangnya masih hancur,” ungkap Enda sambil bercanda.

Lebih lanjut keduanya tetap percaya bahwa Pasha tak akan bisa digantikan, karena tanpa melihatpun orang tau kalau itu suaranya Pasha.

Pasha yang mempunyai nama asli Sigit Purnomo memang memutuskan keluar dari Ungu pada 29 April yang lalu. Penyanyi yang juga menjadi pendiri Unggu pada tahun 1995 menjalani tugas sebagai Wali kota Palu yaitu ibu kota Sulawesi Tengah.

Tentu patut ditunggu akan seperti apa Single ungu terbaru yang akan dinyanyikan oleh Enda dan Onci. Tentunya para fans menunggu hasil yang bagus pada lagu yang berjudul Tanpa Hadirmu itu.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tak Ada Pasha, Onci dan Enda Jadi Pengisi Suara Lagu Baru Ungu". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!