Handphone

Setelah Warna Pink, iPhone 7 Warna Biru Juga Akan Dirilis

iPhone 7 Warna Biru
iPhone 7 Warna Biru. (appleinsider)

JBerita.com – Kabar terbaru dari Apple adalah iPhone 7 akan menggunakan warna baru untuk membuat sesuatu yang berbeda. Kabarnya warna biru tua (Deep Blue) akan menjadi warna pada iPhone 7 yang akan segera dikeluarkan oleh Apple dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, produk-produk Apple identik dengan warna space grey terutama di beberapa seri iPhone. Otomatis kedatangan warna deep blue akan membuat warna ikonik itu terpinggirkan. Sebelum wana biru, sebenarnya Apple sudah mengeluarkan iPhone warna pink (Rose Gold) beberapa waktu yang lalu.

Menurut sebuah sumber, Mac Oktara yang merupakan sumber yang terkenal dengan prediksi akurat mengenai iPhone mengngkapkan jika Apple iPhone 7 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Diantaranya adalah warna gold, silver, dark blue dan juga rose gold. Sementar warna space grey sendiri kabarnya tidak akan digunakan lagi.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa iPhone 7 kabarnya akan menggunakan kaca LDC yang tidak jauh berbeda dengan versi yang sudah ada. Apple menggunakan Space Grey pada iPhone 5S yaitu pada 2013. Warna metalik yang lebih terang dari aluminim digabungkan dengan line up model silve dan gold.

Apple diprediksi akan mengeluarkan handset flagshipnya pada musim gugur ini. Dua model terbaru dari iPhone 7 akan dikeluarkan yaitu iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus. Kedua ponsel tersebut akan menawarkan spesifikasi yang berbeda meskipun sebenarnya terdapat banyak kesamaan diantara keduanya.

Kalahnya Apple untuk pangsa pasar penjualan ponsel pintar dari Samsung, salah satunya diakibatkan gempuran Samsung Galaxy 7. Mau tak mau Apple harus membuat berbagai macam terobosan agar tak makin tertinggal dengan kompetitornya itu. Perubahan warna tampaknya menjadi salah satu rencana yang dibuat Apple agar kembali mengangkat citra Apple.

Sepeninggalan Steve Jobs yang merupakan empunya Apple, lambat laun, produk Apple mulai menurun penjualannya. Beberapa faktor yang menyebabkan hal ini adalah harga ponsel Apple yang dinilai lebih mahal dari para pesaingnya. Dengan terobosan baru menggunakan warna biru di iPhone 7, apakah Apple bisa meningkatkan penjualan dilini bisnis smartphone mereka?. Kita tunggu saja.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Setelah Warna Pink, iPhone 7 Warna Biru Juga Akan Dirilis". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!