Unik

Penampakan Dosen Gaib Hebohkan Netizen

JBerita.com – Penampakan sosok dosen gaib pekan ini cukup menghebohkan netizen. Ada dua kejadian berbeda mengenai penampakan dosen gaib namun memiliki kesamaan kisah.

Memang tak dipungkiri jika penampakan jin, hantu dan kisah-kisah angker atau mistis masih menjadi kepercayaan di Indonesia. Bukan saja ditempat yang jarang dikunjungi melainkan di kampus yang notabene adalah tempat menimba ilmu logis.

Foto Penampakan Dosen Gaib.
Foto Penampakan Dosen Gaib.

Berbagai sosok dikabarkan menampakkan diri di beberapa kampus seperti hantu tanpa kepala, hantu muka rata dan yang terakhir yang menjadi perbincangan di media sosial adalah sesosok penampakan yang dikenal sebagai dosen gaib.

Seperti apa sebenarnya kisah dibalik penampakan dosen gaib ini?. Kehebohan dosen gaib ini bermula dari akun Facebook Anggo yang pada Jumat (21-10-2016) mengunggah screencapture percakapan WhatsApp grup Diksi 2016 mengenai kehadiran dosen gaib itu.

Postingan berbahasa Jawa itu bertuliskan, “Jadi dosen minta kuliah jam setengah enam. Waktu dosen dan anak-anak udah masuk kelas semua, si dosen cuma diam aja nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di-SMS dosen yang asli dan bilang kalau beliau nggak jadi ngajar kuliah karena ada halangan”.

“Ketuanya kaget banget, terus sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Ketua jatuhin bolpoin, eh ternyata melayang nggak ada kakinya. Terus ketua share lewat grup LINE, “Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang tanpa teriakan”.

Spontan semua anak melakukannya. Pas yang paling akhir keluar itu ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang “Kamu sudah tahu saya?”. Ketuanya langsung menjerit dan kuliah diliburkan selama tiga hari’.

Baca juga: Bangkai Kambing Mirip Anak Manusia Bikin Heboh.

Percakapan Grup WhatsApp Mengenai Penampakan Dosen Gaib
Percakapan Grup WhatsApp Mengenai Penampakan Dosen Gaib

Tak hanya beredar lewat WhatsApp, kehebohan dosen gaib ini juga muncul di grup LINE, Pedot yukkk.

Salah satu anggota pun menceritakan kisah serupa mengenai dosen gaib itu. “Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak”.

Anggota grup yang lain pun langsung menanggapi jika kisah dosen gaib ini mirip dengan kisah yang heboh dan menjadi perbincangan di grup WhatsApp Diksi 2016.

Meskipun tidak dijelaskan kapan dan di mana tepatnya waktu kejadian, tetapi dari penggunaan bahasa Jawa dalam penuturan cerita ini, netizens menduga kalau penampakan dosen gaib terjadi di salah satu kampus di Jawa Tengah atau Yogyakarta.

Entah apakah kisah dosen gaib ini benar adanya atau hanya rekayasa.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Penampakan Dosen Gaib Hebohkan Netizen". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!