Entertainment

Video Deddy Corbuzier Viral Usai Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo

Host talkshow Hitam Putih Deddy Corbuzier terekam dalam sebuah video “POV – PILIH JOKOWI ATAU PRABOWO? Feat. DEDDY CORBUZIER” didalam channel YouTube channel CameoProject. Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung viral.

Dalam video berdurasi 15 menit 32 detik itu, sang mentalis bersama dua orang YouTuber yaitu Martin Anugrah dan Reza Nangin.

Saat dirinya dicecar pertanyaan oleh Martin dan Reza pilih Jokowi atau Prabowo di Pilpres 2019 nanti, pria 41 tahun itu memberikan jawaban diplomatis.

Video Deddy Corbuzier Soal Pilih Jokowi atau Prabowo
Deddy Corbuzier: Soal Pilih Jokowi atau Prabowo. (YouTube)

“2019, lo pilih siapa?”, tanya Reza.

“Gue nggak bisa ngebandingin namanya Jokowi dengan Prabowo,” jelasnya.

Menurutnya, sulit membandingkan antara Jokowi dan Prabowo. Karena Prabowo belum pernah menjadi presiden. Sementara, menurutnya kinerja pemerintahan Jokowi ada yang baik dan ada yang masih perlu dibenahi.

Meski belum menentukan pilihan antara Jokowi dan Prabowo, Deddy tak menampik jika memilih dalam Pemilu 2019 itu sangat penting. Baginya, figur presiden nanti harus memegang ajaran Ki Hajar Dewantara; Ing Ngarso Sung Tolodo, Ing Madya Mbangun Karso, Tut Wuri Handayani.

Yang perlu di ingat, pendukung tak perlu terlalu memuja-muja jagoannya. Di akhir video, Deddy memberikan pendapat mengenai cara menghadapi kampanye presiden 2019 yang sudah dimulai.

Beda pilihan itu bisa dan biasa terjadi. Namun semua harus memegang prinsip persaudaraan ungkapnya.

“Bisa nggak ada hashtag #tapikamibersaudara?”

Dengan hashtag tersebut, dia yakin gelaran Pilpres 2019 dapat berlangsung dengan kondusif.

Simak video YouTube-nya dibawah ini:

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Video Deddy Corbuzier Viral Usai Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!