Entertainment

Heboh Video Rumah Cut Mini Kebakaran, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

JBerita.com – Heboh rekaman video beredar di media sosial jika rumah aktris cantik Cut Mini di lalap si jago merah. Kebakaran itu terjadi di kawasan Kemang 1 Mampang Prapatan pada Minggu (14/10/2018) sore. Bukan tanpa alasan, sebab dalam rekaman kamera sosok Cut Mini tertangkap sedang berada di halaman rumah sembari memegang ponsel.

Namun saat dikonfirmasi soal kebakaran rumah itu, Natasha, manajer Cut Mini langsung membantah. Menurutnya, yang kebakaran adalah rumah salah satu keluarga suaminya.

Rumah Cut Mini Kebakaran
Cut Mini Tengah Berada di Lokasi Rumah Kerabatnya yang Terbakar.

Natasha mengatakan, kabar tersebut mengganggu Cut Mini. Pasalnya, beberapa media online memberitakan tanpa konfirmasi ke pihak Cut Mini.

“Dari Cut Mini merasa terganggu ya. Itu berita dari mana dan tidak bertanya. Kenapa dikeluarkan dulu sebelum dikonfirmasi ke Cut Mini,” ungkap Natasha saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin, 15 Oktober 2018.

Natasha pun heran mengapa muncul berita rumah Cut Mini yang kebakaran. “Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar dan enggak penting,” kata Natasha.

Natasha memastikan bahwa rumah pemain film Laskar Pelangi itu aman dan Cut Mini sibuk syuting. “Rumah Cut Mini aman, lain kali kalau nulis berita dikonfirmasi dulu,” kata Natasha.

Peristiwa kebakaran rumah, menurut Natasha, merupakan musibah dan kedukaan, sehingga ia menyayangkan hal itu tersiar sebelum ada pernyataan langsung dari pihak Cut Mini.

“Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar. Jadi, bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mba Mini, bukan rumah dia,” ujarnya.

Mengenai keberadaan Cut Mini di teras rumah yang kebakaran, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar, Natasha mengatakan bahwa itu karena rumah tersebut merupakan tempat tinggal salah satu kerabat dari suami Cut Mini.

“Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya,” ujar Natasha. (tempo/tribun)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Heboh Video Rumah Cut Mini Kebakaran, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!