Siaran Pers
Tren

Keunggulan Alat Pengukur Suhu Tubuh FOTRIC untuk Mencegah COVID-19

Alat Pemindai Suhu Tubuh ini dikirimkan ke Amerika Serikat, Norwegia, Jerman, Turki, Israel, Thailand, India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan negara-negara lain demi mencegah epidemi Covid-19

JBerita.com – Di tengah wabah global coronavirus 2 (SARS-CoV-2) atau COVID-19, permintaan pasar untuk alat pengukur suhu tubuh abnormal di ruang-ruang publik terus meningkat. Sejak minggu lalu, alat pemeriksa suhu tubuh dengan inframerah otomatis FOTRIC 226B mengalami kenaikan penjualan sebesar 80% di luar Tiongkok. Pencapaian ini terwujud berkat kinerja pengukuran suhu yang akurat, cepat, dan stabil dengan deteksi pencitraan termal serta deteksi wajah yang didukung AI.

Saat ini, alat pengukur suhu badan dengan inframerah otomatis FOTRIC 226B dikirimkan ke Amerika Serikat, Norwegia, Jerman, Turki, Israel, Thailand, India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan negara-negara lain demi mencegah epidemi.

Alat Pemeriksa Suhu Tubuh dengan Inframerah Otomatis FOTRIC 226B
Alat Pemeriksa Suhu Tubuh dengan Inframerah Otomatis FOTRIC 226B

Untuk memenuhi lonjakan permintaan alat pengukur suhu tubuh, FOTRIC segera menjalankan kegiatan produksi demi menjamin pasokan.

FOTRIC, perusahaan asal Shanghai, Tiongkok, berfokus pada litbang, produksi, dan penjualan teknologi pencitraan termal (thermal imaging). Lini produknya mencakup beragam sektor, termasuk pendidikan dan penelitian ilmiah, industri, kelistrikan, serta manufaktur. Bisnis FOTRIC telah merambah banyak negara dan wilayah di Asia, Eropa, dan Amerika. Produk pencitraan termal cloud buatan FOTRIC diluncurkan di ajang pameran CES 2017. Produk ini mendapat banyak pujian dan versi terbarunya yang dikembangkan pada 2019 meraih “iF International Industrial Design Award” di Jerman.

Alat pemeriksa suhu tubuh FOTRIC dengan inframerah otomatis memiliki keunggulan penting, serta kinerja yang akurat, aman, dan cepat. Produk tersebut dikembangkan berdasarkan platform perangkat keras pencitraan termal ilmiah FOTRIC yang bermutu tinggi. Produk riset ilmiah menuntut akurasi yang sangat tinggi untuk pengukuran suhu. Para profesor dan ilmuwan yang bekerja di lebih dari 500 universitas dan lembaga riset di seluruh dunia telah memilih alat pencitraan termal FOTRIC dalam eksperimen risetnya. Mereka juga memanfaatkannya untuk menerbitkan artikel di jurnal-jurnal ilmiah ternama dengan scientific citation index (SCI).

Alat Pemeriksa Suhu Badan dengan Inframerah Otomatis FOTRIC 226B
Alat Pemeriksa Suhu Badan dengan Inframerah Otomatis FOTRIC 226B.

Berikut keunggulan alat pengukur suhu badan dengan inframerah otomatis FOTRIC 226B

AKURAT – Pencitraan yang jernih dan pengukuran suhu yang cermat

Produk FOTRIC memiliki 384*288 piksel inframerah, dan hingga 110.000 piksel pengukuran suhu efektif dalam satu foto. Dengan demikian, operator dapat melihat sehelai rambut manusia. Alat ini juga cocok digunakan untuk mengukur suhu dengan jarak yang lebih akurat. Lebih lagi, pengukuran suhu selama pencegahan epidemi dilakukan dalam waktu yang lama. Tingkat pengulangan pengukuran suhu pada perangkat ini tercatat di bawah ±0,5℃, sehingga menjamin akurasi pengukuran suhu dalam jangka panjang.

AMAN – Secara otomatis mengunci wajah untuk pengukuran suhu dan mencegah kekeliruan

Modul deteksi wajah bawaan dengan fitur AI dual-light secara otomatis mengunci wajah seseorang untuk pengukuran suhu, dan secara jelas menayangkan nilai suhu tertinggi pada wajah tersebut. Sumber suhu yang tinggi selain wajah, misalnya secangkir kopi panas, dengan canggih dipilah demi mencegah kekeliruan dan mewujudkan tingkat deteksi sebesar 100%.

CEPAT – Pengukuran suhu tubuh selesai dalam hitungan milidetik dengan metode yang tak terlihat dan dilakukan saat orang berjalan

FOTRIC menerapkan teknologi pencitraan termal tanpa sentuhan guna menjamin keselamatan petugas pemantau tanpa harus melakukan kontak fisik dengan orang yang lalu-lalang. Seluruh proses pengukuran tak terlihat oleh orang yang tengah berjalan, dan pengukuran suhu bisa selesai selama orang berada di dalam jangkauan sistem. Perangkat ini memiliki frame rate sebesar 30 Hz, dan sama sekali tidak mempengaruhi efisiensi lalu lintas atau perilaku kerumunan orang.

Produk FOTRIC memiliki layar monitor dengan dua tampilan (dual-view), baik menayangkan gambar termal dan cahaya yang kelihatan. Saat suhu badan abnormal terdeteksi, instrumen pengukur secara otomatis membunyikan alarm. Disertai notifikasi suara, sistem tersebut akan menandai perbedaan suhu pada gambar dengan kotak berwarna merah. Fitur ini membantu petugas agar mereka bisa segera menemukan orang dengan suhu tubuh yang tinggi.

FOTRIC aktif mencari distributor baru di seluruh dunia untuk menyediakan layanan lokal.

Review Overview
Rating
SUMMARY

Alat pemeriksa suhu tubuh FOTRIC 226B dengan inframerah otomatis memiliki keunggulan penting, serta kinerja yang akurat, aman, dan cepat. Produk tersebut dikembangkan berdasarkan platform perangkat keras pencitraan termal ilmiah FOTRIC yang bermutu tinggi.

4.6

Melalui
Prnasia
Sumber
Fotric
Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
error: Content is protected !!
Close