MotoGP

Jadwal Jam Tayang MotoGP Teruel di Trans7 Malam ini dan Posisi Start

Takaaki Nakagami Pole

JBerita.com – Seri ke-12 MotoGP 2020 digelar di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol. Trans7 dan UseeTV akan menayangkan GP Teruel. Jika tidak ada kendala, jadwal jam tayang MotoGP hari ini akan dimulai pada pukul 17:20 WIB untuk kelas Moto3. Sementara untuk MotoGP jam 19:00 WIB dan Moto2 jam 20:30 WIB.

Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami akan memulai start dari posisi pertama MotoGP malam nanti. Pole dia raih setelah sukses menorehkan catatan waktu tercepat di sesi kualifikasi dengan 1 menit 46,882 detik.

Ini merupakan pole pertama Nakagami sejak musim MotoGP 2020 digelar. Saat ini dia berada di urutan 5 klasemen MotoGP dengan 92 poin. Harapanpun ada untuk menjadi juara MotoGP musim ini jika dia terus konsisten dan memenangi balapan yang tersisa.

Posisi Start MotoGP Teruel Malam ini Nakagami Pole
Posisi Start MotoGP Teruel Malam ini Nakagami Pole. (@MotoGP)

Di posisi start kedua MotoGP Teruel akan di isi oleh pebalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli. Pebalap kriwil kelahiran Italia itu menorehkan catatan waktu 1 menit 46,945 detik atau selisih 0,063 detik dari Nakagami.

Sedangkan Alex Rins yang menjadi juara MotoGP seri sebelumnya akan start dari posisi ketiga. Rins meraih waktu 1 menit 47,155 detik atau selisih 0,273 detik dari pemegang pole MotoGP hari ini.

Sementara pebalap Repsol Honda Alex Marques harus puas start dari posisi ke-11. Meskipun tidak diunggulkan di GP malam nanti, Alex tetap punya kesempatan untuk naik podium. Mengingat hasil MotoGP di dua seri sebelumnya dia dapat memperoleh hasil yang bagus dengan naik podium 2.

Jadwal dan Jam Tayang MotoGP Teruel Malam ini di Trans7
Jadwal dan Jam Tayang MotoGP Teruel Malam ini. (@MotoGP)

Hasil yang kurang memuaskan juga dialami oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Peluang dirinya untuk meraih juara dunia MotoGP 2020 semakin sulit. Sebab, kali ini dia akan mulai balapan dari posisi belakang di urutan ke-17.

Pun demikian, hampir seluruh pebalap Ducati tidak menembus posisi sepuluh besar di sesi kualifikasi. Hanya Johann Zarco yang berhasil mengamankan posisi start ke-5.

Posisi Start MotoGP Teruel Malam Nanti:

  1. Takaaki Nakagami
  2. Franco Morbidelli
  3. Alex Rins
  4. Maverick Vinales
  5. Johann Zarco
  6. Fabio Quartararo
  7. Pol Espargaro
  8. Cal Crutchlow
  9. Iker Lecuona
  10. Miguel Oliveira
  11. Alex Marquez
  12. Joan Mir
  13. Aleix Espargaro
  14. Jack Miller
  15. Brad Binder
  16. Stefan Bradl
  17. Andrea Dovizioso
  18. Francesco Bagnaia
  19. Danilo Petrucci
  20. Tito Rabat
  21. Bradley Smith

Stasiun televisi Trans7 akan menayangkan kelas utama MotoGP Teruel malam ini (Minggu, 25 Oktober 2020) pada pukul 19:00 WIB. Live streaming MotoGP dapat disaksikan di UseeTV dan Trans7.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jadwal Jam Tayang MotoGP Teruel di Trans7 Malam ini dan Posisi Start". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!