Otomotif

Resmi Masuk ke Pasar Otomotif Indonesia, Berapa Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky?

JBerita.com – Resmi masuk ke pasar otomotif Indonesia, berapa sih harga Toyota Raize dan harga Daihatsu Rocky dijual? Dalam sebuah acara yang diadakan secara daring, dua mobil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu ini memang belum di umumkan secara resemi. Padahal informasi harga kedua mobil SUV ini sangat di nanti-nanti oleh penggemar mobil Toyota dan Daihatsu di tanah air.

Baik harga Daihatsu Rocky maupun harga Toyota Raize baru akan di umumkan secara resmi pada 30 April 2021 mendatang. Namun, banyak pihak yang memprediksi jika harganya akan dibanderol pada kisaran Rp200 jutaan.

Prediksi harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky tersebut berdasarkan pernyataan dari President of Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira, yang menyebut jika harga Daihatsu Rocky cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky
Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Akan Diumumkan Resmi Pada 30 April 2021.

“Kami mengevaluasi fitur keamanan prefentif terbaru dari Daihatsu Rocky, yang diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau,” ungkap Soichiro.

Daihatsu Rocky akan diproduksi oleh PT. Astra Daihatsu Motor dan sudah bisa dipesan pada 30 April 2021 di outlet Daihatsu.

Baca: Cara membersihkan mesin mobil sendiri.

Sementara itu, CEO Asia Region Toyota Motor Corporation, Yoichi Miyazaki, meyakini jika Toyota Raize bisa menjadi kendaraan yang tepat di segmen yang sedang berkembang (SUV) karena memiliki desain yang sporty dan stylish.

Jadi kita tunggu saja rilis resmi harga Toyota Raize dan berapa angka tepatnya harga Daihatsu Rocky pada 30 April 2021 nanti.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi Masuk ke Pasar Otomotif Indonesia, Berapa Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky?". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!