Handphone

Spesifikasi OPPO Find X4 Pro Gunakan Dual Kamera 50MP?

Spesifikasi Chipset Masih Snapdragon 888+

JBerita.com – Bocoran terbaru spesifikasi OPPO Find X4 Pro kembali beredar di jagat maya. Kali ini dikabarkan menggunakan dual kamera 50MP dibalut dengan desain panel belakang dengan modul kamera yang unik, serta kamera mikroskop. Desain modul kamera utama ini terlihat sangat keren untuk smartphone Android kelas atas.

Spesifikasi OPPO Find X4 Pro diharapkan membawa perubahan besar menggantikan suksesor pendahulunya, Find X3 Pro. Menurut laman Weibo China, layar Find X4 Pro merupakan layar AMOLED seluas 6,7 inci QHD + dengan refresh rate 120Hz. Layar AMOLED ini masih mempertahankan dukungan warna 10-bit.

Sementara, kamera selfie OPPO Find X4 Pro memiliki resolusi sebesar 32MP. Dibagian panel belakang, dual kamera 50MP masing-masing dengan aperture f/1.15+ f/1.15. Kamera ini dipadukan dengan sensor telephoto 13 atau 12 MP yang mendukung 2x optical zoom. Jika benar spesifikasi OPPO Find X4 Pro seperti ini, tentu kamera utama menjadi sektor andalannya.

Spesifikasi OPPO Find X4 Pro
Bocoran Spesifikasi OPPO Find X4 Pro Gunakan Dual Kamera 50MP.

Tetapi, pemilihan chip pemrosesan diduga masih menggunakan Snapdragon 888+. Ini terlihat dari kode penamaan SM8450+, artinya smartphone ini memakai Snapdragon 888.

Selain itu, OPPO Find X4 Pro mendukung pengisian cepat 80W.

Bocoran Spesifikas Utama OPPO Find X4 Pro.
Bocoran Spesifikas Utama OPPO Find X4 Pro.

Keseluruhan spesifikasi OPPO Find X4 Pro masih belum terungkap, hanya spek utamanya saja. Untuk fitur lain diduga tidak banyak mengalami perubahan dari sang pendahulu.

Akankah ada kejutan lain pada smartphone ini? Misalnya fitur baru yang belum ada di seri sebelumnya? Kita tunggu saja bocoran resmi spesifikasi OPPO Find X4 Pro dan harga.

Sumber
Weibo China
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi OPPO Find X4 Pro Gunakan Dual Kamera 50MP?". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!