Nasional

Pengumuman Hasil Tes CAT Panwascam Muara Enim 18 Oktober

Berdasarkan Perubahan Keputusan Ketua Bawaslu Muara Enim

JBerita.com, Muara Enim – Pengumuman hasil tes CAT Panwascam Muara Enim diumumkan pada Selasa, 18 Oktober 2022 di website Bawaslu Muara Enim, media sosial resmi, sekretariat, dan kantor Camat se-kabupaten Muara Enim.

Demikian informasi yang dihimpun dari sosial media resmi Bawaslu Muara Enim dan keterangan dari Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Zainudin, S.P., M.Si

Perubahan pengumuman hasil tes cat Panwascam Muara Enim tersebut tertuang dalam surat keputusan ketua Bawaslu Muara Enim Nomor 354/HK.01/K1/10/2022, tentang pedoman pelaksanaan pembentukan panitia pengawas pemilu kecamatan dalam pemilu serentak tahun 2024.

Pengumuman Hasil Tes CAT Panwascam Muara Enim
Pengumuman Hasil Tes CAT Panwascam Muara Enim.

Hasil tes CAT akan diumumkan Selasa (18/10/2022) dan bagi yang dinyatakan lolos akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara, demikian menurut keterangan Zainudin.

“Sesuai dengan jadwal terbaru, hasil seleksi CAT diumumkan pada hari Selasa 18 Oktober 2022. Setelah dinyatakan lulus tes CAT, peserta mengikuti tes wawancara. Waktu dan tempatnya akan diinformasikan lagi,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tes CAT Panwascam Muara Enim diadakan selama dua hari. Mulai dari 15 s.d 16 Oktober 2022 di SMK Negeri 1 Muara Enim. Tes dibagi dalam lima sesi per hari.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pengumuman Hasil Tes CAT Panwascam Muara Enim 18 Oktober". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!