Tablet

Samsung Sedang Kembangkan Phablet Lipat, Ini Penampakannya

Samsung nampaknya tak bosan mengeluarkan inovasi teknologi terbaru untuk masyarakat, dimana salah satu inovasi teknologi yang saat ini sedang gencar dikembangkan oleh perusahaan Samsung adalah phablet lipat. Produk inovatif phablet lipat dari Samsung bahkan sudah mendapat persetujuan hak paten dari lembaga USPTO atau united States Patent and Trademark Office. Dengan hak paten yang didapatkannya, maka Samsung akan membuat tablet canggih lipat yang dipadukan menjadi smartphone.

Pada pertengahan tahun 2015 lalu, Samsung memang sempat dikabarkan tengah serius mengembangkan produk terbarunya yang dinamai Project Valley berkode SM-G929F. Produk utama dalam project valley ini tidak lain adalah phablet smartphone lipat dari Samsung. Berdasarkan desain paten Samsung, terlihat sebuah gambar perangkat berlayar agak melengkung. Bedasarkan desain tersebut dapat dilihat bahwa memang belum begitu jelas apakah produk tersebut merupakan produk tablet atau smartphone biasa. Namun yang dapat dilihat adalah bahwa bentuk dari produk phablet itu sendiri sangat unik.

Desain Smartphone Tablet Lipat Samsung
Desain Phablet (Smartphone Tablet) Lipat Samsung. (phonearena)

Meskipun memang sudah diberikan hak paten, namun tampaknya produk inovatif terbaru ini masih membutuhkan proses yang lebih lama untuk mencapai hasil yang sempurna. Produk yang layak untuk masyarakat, tentu memang membutuhkan proses yang tidak sebentar. Berdasarkan desain kasar dan desas-desus yang beredar, dapat dipastikan bahwa phablet inovatif dari Samsung ini bisa meledak di pasaran.

Sejauh ini, Project Valley dari Samsung dikabarkan akan diluncurkan dalam dua versi prosessor yang berbeda. Untuk versi pertama, phablet lipat dibekali dengan prosessor Snapdragon tipe 620, sementara untuk versi kedua phablet lipat  dibekali dengan Snapdragon tipe 820.

Berdasarkan informasi yang didapat, Project Valley ini rencananya akan dipamerkan di event Mobile World Congress yang akan diselenggarakan tahun 2016 mendatang di Barcelona, Spanyol.  Dengan masih dikembangkannya project valley, menjadikan harga jual dan peluncuran produk pun hingga saat ini masih belum diberitahukan secara resmi oleh pihak Samsung sendiri. Untuk itu bagi anda yang menanti-nanti inovasi teknologi komunikasi tercanggih ala Samsung, nantikan peluncuran produk phablet lipat ini segera.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Sedang Kembangkan Phablet Lipat, Ini Penampakannya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!