Nasional

AKP Robi Sugara Jabat Kapolsek Gelumbang

MUARA ENIM – AKP Robi Sugara yang sebelumnya menjabat Kapolsek Indralaya kini dilantik menjadi Kapolsek Gelumbang. Robi menggantikan AKP Mulyono yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek SP Padang, Kabupaten OKI. Serah terima jabatan berlangsung di aula Mapolres Muara Enim, Kamis sore (19/11).

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK MSi mengatakan, selama menjabat sebagai Kapolsek Gelumbang, AKP Mulyono menjalankan tugasnya dengan baik dan sangat dekat dengan masyarakat.

AKP Robi Sugara Dilantik Sebagai Kapolsek Gelumbang Muara Enim
AKP Robi Sugara Dilantik Sebagai Kapolsek Gelumbang Muara Enim

“Mewakili Polres Muara Enim, saya beserta para perwira, staf serta seluruh anggota mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada AKP Mulyono dan berterima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini di Polres Muara Enim, semoga di tempat yang baru bisa terus berkarya tetap menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan Polres Muara Enim,”ungkap AKBP Nuryanto.

Kepada AKP Robi Sugara, dia ucapkan selamat datang di Polres Muara Enim, segera sesuaikan diri dengan beradaptasi dilingkungan pekerjaan sekarang.

“Visi misi Polres menjadi tugas pokok serta program prioritas. Dengan pergantian Kapolsek ini saya mengharapkan Kapolsek Gelumbang agar semakin semangat dan bisa melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi,”jelasnya.

AKP Robi Sugara mengatakan, dia akan melanjutkan kinerja Kapolsek yang lama untuk memberikan keamanan bagi warga dan melakukan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Gelumbang. “Saya minta doa dan dukungan Kapolres dan rekan-rekan semua di jajaran Polres Muara Enim,”pungkas AKP Robi. (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "AKP Robi Sugara Jabat Kapolsek Gelumbang". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!