Antivirus Norton Security Siap Masuk Tanah Air

Jakarta – Melihat banyaknya kejahatan di dunia maya atau cybercrime yang kerap terjadi terutama pada saat transaksi online, Symantec akan segera merilis Norton Security secara khusus untuk pasar dalam negeri. Antivirus yang satu ini dirancang secara khusus supaya pengguna bisa selangkah di depan para penjahat cyber.

Layanan ini sekaligus merupakan solusi untuk perlindungan berlapis dengan sistem canggih yang akan membantu konsumen supaya lebih terjaga dari berbagai ancaman yang kini telah berkembang di hampir semua platform. Pada siaran pers Symantec yang dilaksanakan hari Selasa (24/11/2015), Norton Security Premium akan tersedia lengkap dengan back up cloud.

Norton Security Premium With Backup

Norton Security Premium With Backup.

Nantinya, back up ini akan memberi perlindungan berlapis kepada personal computer dari serangan berupa ransomware serta membantu untuk memastikan bahwa data-data penting sepert foto tidak akan hilang. Tentunya ini akan menjadi keuntungan yang sangat besar bagi pengguna PC.

Diungkapkan Gavn Lowth selaku wakil presiden dari Norton Consumer and Small Business region Asia Pasifik dan Jepang, masyarakat kini hidup dalam dunia di mana para penjahat cyber akan terus bekerja demi menemukan berbagai cara baru dalam mencuri data pribadi.

“Di perusahaan Norton, kami sangat ingin untuk memberi rasa aman ketika sharing dokumen melalui media online maupun berbelanja dari ponsel pintar,” ucapnya.

Norton Security sendiri merupakan sebuah layanan tunggal di mana ia mampu melindugi perangkat personal computer serta Mac. Selain itu, antivirus satu ini juga tersedia dalam versi mobile khusus untuk smartphone berbasis Android serta iOS. Norton Security juga dibekali dengan tingkatan layanan berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Symantec selaku pengembang Norton Security bahkan mengklaim jika software antivirus ini menawarkan perlindungan serta performa terbaik jika dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Dari tes yang pernah diadakan, produk Norton mendapat nilai sempurna yakni seratus persen dari segi waktu perlindungan serta kinerja saat memblokir malware.

Norton juga terbukti melindungi sebanyak satu miliar lebih sistem serta memindai hingga tiga puluh persen trafik email yang ada di dunia. Lebih lanjut, ia juga melakukan review kepada lebih dari 8 miliar email yang beredar serta melindungi sebanyak seratus tiga puluh lima juta konsumen.

Antivirus Norton Security Siap Masuk Tanah Air,

Rating : 4.50 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: