Travel

Hindari Objek Wisata Ini Jika Anda Tidak Ingin Kecewa!

Setiap objek wisata pada dasarnya pasti memiliki daya tarik tersendiri agar wisatawan mau untuk berkunjung ke objek tersebut. Namun ternyata, ada beberapa daya tarik objek wisata yang justru mengecewakan pengunjungnya. Situs TripAdvisor telah melakukan verifikasi terhadap sebuah survei mengenai pengalaman wisawatan saat berkunjung ke objek wisata di dunia yang kurang mengesankan mereka. Lalu, apa saja wisata populer dunia dengan daya tarik yang mengecewakan tersebut?

Objek wisata pertama adalah Masjid Biru di Istanbul yang sudah dibangun sejak abad ke 17. Masjid Biru ini merupakan salah satu objek wisata yang memiliki nilai sejarah tinggi di Istanbul. Namun sayangnya banyak pengunjung yang tidak terlalu merasa puas setelah berkunjung ke Masjid Biru ini. Meskipun memang memiliki arsitektur yang menakjubkan, namun keindahan masjid biru ini tidak jauh beda dengan masjid-masjid lainnya yang ada di Istanbul.

Wisata Masjid Biru Istanbul
Wisata Masjid Biru Istanbul.

Selanjutnya adalah objek wisata di pesisir Kopenhagen, yakni patung The Little Mermaid in Kopenhagen. Patung ini merupakan monumen dari popularitas dongeng Christian Anderson yang dibangun sejak 1913. Meskipun sudah dibangun cukup lama dan memiliki nilai sejarah yang tinggi, nampaknya banyak pengunjung yang justru merasa salah satu objek wisata di Denmark ini mengecewakan.

Wisata The Little Mermaid di Kopenhagen, Denmark
Wisata The Little Mermaid di Kopenhagen, Denmark.

Objek wisata berikutnya adalah sebuah mall di Amerika yakni The Mall of America yang tepatnya berlokasi di Bloomington, Minesota. The Mall of America merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Amerika Serikat yang setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari empat puluh juta pengunjung yang berasal dari berbagai belahan dunia. Sayangnya, banyak yang beranggapan bahwa tempat ini terlalu ramai dan aneh. Meskipun di klaim sebagai mall terbesar, tidak serta merta membuat setiap pengunjung yang hadir juga merasa puas berkunjung ke mall ini.

Wisata The Mall of America, Bloomington, Minesota
Wisata The Mall of America, Bloomington, Minesota.

Demikianlah beberapa objek wisata di dunia yang dianggap mengecewakan menurut survei yang dilakukan oleh TripAdvisor. Pada dasarnya,faktor utama untuk mendapatkan waktu libur yang berkesan adalah dengan melakukan trip bersama orang-orang yang anda kasihi. Dengan demikian tidak peduli dimanapun tempatnya, anda tetap bisa menciptakan momen berwisata yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hindari Objek Wisata Ini Jika Anda Tidak Ingin Kecewa!". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!