Nasional

Tugu Adipura Ramai Di Kunjungi Warga Di Akhir Pekan

MUARA ENIM – Liburan panjang yang terjadi tahun ini disambut gembira, pasalnya liburan tahun ini merupakan liburan panjang anak sekolah, Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Salah satunya, di akhir pekan ini dimanfaatkan warga Kota Muara Enim untuk menghabiskan waktu di Taman Kolam Retensi Muara Enim yang berada di tengah kota, berseberangan dengan Gedung Olahraga Pancasila.

Seperti pada Sabtu sore (26/12), ratusan warga memadati Taman Kolam Retensi tersebut. Didominasi muda-mudi sambil berfoto bersama teman-temannya di depan tugu Adipura dan taman bunga dengan ikon Muara Enim. Selain itu, ada pula warga yang memancing dan duduk santai di pinggir kolam retensi.

Foto di Taman Muara Enim yang ada di kawasan kolam retensi
Foto di Taman Muara Enim yang ada di kawasan kolam retensi

Sari (16), warga Kota Muara Enim bangga dengan selesainya pembangunan taman Kolam retensi. “Taman ini semakin ramai setelah diresmikannya tugu Adipura. Dulu di sini sepi, sekarang sudah ramai apalagi di sore hari menghabiskan waktu bersama teman-teman,” ujar Sari.

Tugu Adipura Muara Enim
Tugu Adipura Muara Enim

Banyak sudah masyarakat Muara Enim yang mengabadikan sebuah foto berlatarkan Tugu Adipura dan icon Taman Bunga Muara Enim, yang baru diresmikan pada tanggal 18 Desember 2015 lalu. Kini setiap masyarakat dapat jalan santai sambil berkeliling kolam Retensi bersama sahabat, teman, anak-anak dan keluarga mereka bersama. (amr)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close