Nasional

Pertengahan April 2016, Terungkap 20 Kasus Penyalahgunaan Narkotika Di Muara Enim

MUARA ENIM – Penyalahgunaan Narkotika di wiliyah hukum Polres Muara Enim, merupakan kategori yang cukup tinggi. Menurut Kasat Narkoba AKP Bustomi terdapat 68 Kasus di tahun 2015.

Sementara hingga pertengahan April 2016 ini sedikitnya sudah menangani  22 kasus dan itu bakal terus bertambah. “Kalau melihat dari tahun 2015, angka penyalahgunaan narkotika termasuk cukup tinggi. Tahun 2016, diprediksi tidak akan jauh dari tahun sebelumnya. Kita memang akan selalu melakukan tindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, tapi kita berharap jumlah kasus semakin berkurang. Narkotika ini akan menghancurkan kehidupan bangsa terutama generasi muda,” ujar AKP Bustomi, Senin (18/4).

Satuan Narkoba Muara Enim menangani kasus narkoba di wilayah hukum Polres Muaraenim, juga wilayah PALI.

Ilustrasi - Narkoba
Ilustrasi – Narkoba

Ditambahkannya, berbagai kalangan di wilayah Muara Enim tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Bahkan aparat di Muara Enim pun tidak luput dari kasus narkoba. Seperti oknum polisi, staf Pengadilan Negeri, PNS Muaraenim. (Amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pertengahan April 2016, Terungkap 20 Kasus Penyalahgunaan Narkotika Di Muara Enim". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!