Nasional

Kecelakaan Tragis Harley Davidson di Daan Mogot, 1 Tewas

JAKARTA – Motor gede Harley Davidson mengalami sebuah kecelakaan maut tepatnya di Jl Daan Mogot Jakarta. Motor itu hilang kendali sehingga menewaskan sang pengendara sementara satu orang lainnya yang dibonceng luka-luka.

AKBP Sudarmanto, yang merupakan Kasat Lantas Polisi Resort Jakarta Barat, mengatakan penyabab dari kecelakaan ini terjadi karena sang pengendara yang bernama Endi Mersa Weswara mengendarai motor itu dalam kecepatan tinggi. Kejadian itu terjadi dini hari, tepatnya pukul 08.30 WIB. Motor harley itu melaju dari arah timur menuju barat di Daan Mogot.

“laju kendaraan itu sangat cepat dan saat berada dekat halte Top One, Weswara sang pengendara tidak berhati-hati. Yang terjadi adalah motor oleng lalu manabrak halte bus,” Jelas AKBP Sudarmanto.

Kedua korban mengalami luka-luka. Dan sang pengendara tidak dapat tertolong lagi lalu meninggal akibat luka parah di bagian kepala. Sementara Wulan, orang yang dibonceng, saat ini masih dirawat di rumah sakit Sumber Waras. Ia mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh dan patah tulang pinggul.

JBerita - Ilustrasi
JBerita – Ilustrasi

Pihak rumah sakit sedang merawat Intensif Wulan dan jenasah Weswara kini masih ada di rumah sakit, menunggu Autopsi lebih lanjut. Motor Harley Davidson yang jatuh ke dalam got kini telah diamankan oleh Polres Jakarta Barat yang nantinya akan digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tentu ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya yaitu kecelakaan yang disebabkan oleh kecepatan tinggi. Entah karena mengantuk atau karena jalan yang tak bagus, Moge itu bisa oleng. Penyelidikan lebih lanjut tentu sedang dilakukan oleh pihak yang berwenang.

Polisi menghimbau setiap pengendara bermotor agar selalu waspada akan kecelakaan yang bisa kapan saja terjadi. Kehati-hatian memang sangat diperlukan karena nyawa menjadi taruhannya bila kecelakaan seperti Harley Davidson ini terjadi.

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close