Sepak Bola

Dua Duel Maut ISC Group A di Gelar Hari Ini

Indonesia Soccer Champions 2016
Ilustrasi – Indonesia Soccer Champions 2016

JBerita.com – Dua Duel maut akan disiarkan langsung hari ini, Sabtu (30/04/2016) antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC dan Persela Lamongan vs Persegres Gresik.

Indonesia Soccer Championship Group A (ISC A) akan menggelar pertandingan Persib vs SFC di stadiun Jalak Harupat, dan ini akan semakin menarik perhatian Bobotoh Bandung mengingat sebagian besar pemain SFC pernah memperkuat Persib, diantaranya ada Firman Utina, Achmad Jufriyantro, M. Ridwan dan juga Supardi Nasir.

Laga antara Persib Bandung melawan SFC akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV pada pukul 18.30 WIB dari stadiun Jalak Harupat Bandung, sedangkan seblumnya di hari yang sama ini akan digelar juga pertandingan yang cukup menarik, antara kesebelasan Persela Lamongan vs Persegres Gresik yang disiarkan oleh Indosiar tepat pukul 16.00 WIB di stadiun Surajaya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Dua Duel Maut ISC Group A di Gelar Hari Ini". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!