NasionalSiaran Pers

DPW PKS Sumsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Ballroom Hotel Swarna Dwipa

Dihadiri dan Dibuka oleh Gubernur Sumsel

JBerita.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis, 13/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh gubernur Sumsel H Herman Deru.

Dalam sambutannya, gubernur mengaku bangga karena ada nilai besar terkandung dalam silaturahmi serta kebahagian. Kita tidak egois, tapi kebersamaan mengingatkan keteladanan dimana dengan kesibukan jangan lupa dengan tujuan pokok Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Gubernur Sumsel Hadiri Peringatan Maulid Nabi MUhammad SAW 1444 H di Hotel Swarna Dwipa
Gubernur Sumsel Hadiri Peringatan Maulid Nabi MUhammad SAW 1444 H di Hotel Swarna Dwipa.

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, S.Ag mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran Gubernur H. Herman Deru dalam rangka perayaan bersama Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semakin dekat sesama dan perilaku yang patut kita contoh dari keteladan beliau (Nabi Muhammad SAW).

Turut hadir Anggota DPR RI, H. Mustafa Kamal, SS dan para Kepala OPD Prov. Sumsel

Melalui
@diskominfo_sumsel
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "DPW PKS Sumsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Ballroom Hotel Swarna Dwipa". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!