Ekonomi Bisnis

BSB Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling di Muara Enim

Bank Sumsel Babel Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling di Muara Enim
Bank Sumsel Babel Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling di Muara Enim

JBerita.com – MUARA ENIM – Demi meningkatkan kualitas serta menjangkau pelayanan kepada nasabah di Kabupaten Muara Enim, Bank Sumsel Babel (BSB) meluncurkan mobil kas keliling yang dilengkapi mesin ATM.

Kepala BSB Cabang Muara Enim Ferry Erfani mengatakan mobil kas dan ATM Keliling tersebut beroperasi layaknya kantor layanan
BSB. Nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan, mulai membuka rekening tabungan, setor atau tarik tunai hingga menikmati program dan layanan perbankan BSB.

“Layanan mobil kas BSB ini merupakan pertama di Muara Enim, mobil ini akan melayani nasabah mulai Senin sampai Jumat pada jam kerja,” kata Ferry, Selasa (3/5).

Menurutnya, mobil kas BSB juga akan berkeliling sesuai jadwal dan tempat beroperasi yang ditentukan setiap harinya.  Pada hari senin, mobil Kas BSB akan melayani nasabah disekitar kota Muara Enim,  Selasa di Kecamatan Gunung Megang, Rabu di Kecamatan Tanjung Agung, Kamis di Kecamatan Rambang Dangku dan Jumat kembali melayani nasabah kota Muara Enim.

“Jadi para nasabah diseluruh kecamatan tersebut bisa menikmati layanan mobil kas BSB secara bergantian, mobil kas BSB juga akan berkeliling disekolah sekolah,” ungkapnya.

Selain pelayanan setor dan tarik tunia, ATM Mobil kas & ATM keliling, kata Ferry juga dilengkapi berbagai program perbankan unggulan BSB. Salah satunya, nasabah yang mendatangi mobil BSB bisa transfer antar bank, pembelian vocher pulsa, pembayaran pajak PBB serta kredit serba guna.
“Jumlah nasabah BSB semakin tumbuh setiap kecamatan Muara Enim, kami memahami itu dengan menghadirkan layanan keliling ini,” terangnya.

Sementara Bupati Muara Enim, H Muzakir Sai Sohar mengatakan menyambut baik strategi pemasaran BSB yang semakin memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah di Muara Enim.

“Diharapkan kehadiran layanan mobil perbankan keliling BSB dapat semakin memudahkan pelayanan nasabah,  hingga membuka selebar-lebarnya akses perbankan yang  menjangkau kepedesaan,” pungkasnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BSB Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling di Muara Enim". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!