Nasional

Donna Tewas Setelah Motor Honda Beat yang Dikendarainya Tabrakan Dengan Truk

MUARA ENIM – Nahas menimpa Donna Elviana (46), warga Jl Duta No.377 Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini tewas setelah motor Honda Beat BG 6024 OB yang dikendarainya bertabrakan dengan truk BG 8493 MC yang dikemudikan Rusnal (35), warga Padang Lengkuas, Lahat.

Kejadian di Jalinsum Desa Lingga, dekat Jembatan Kereta Api Lawang Kidul, Kamis (10/3) sekitar pukul 14.00 wib. Peristiwa bermula motor Donna melaju dari arah Muara Enim hendak ke Tanjung Enim. Dari arah berlawanan, ada mobil truk dikemudikan Rusnal dari arah Tanjung Enim hendak ke Muara Enim.

Kapolsek Lawang Kidul AKP Herly Setiawan mengatakan, penyebab kecelakaan diduga motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke arah kanan di lajur truk, sehingga tabrakan terjadi.

Donna Tewas Setelah Motor yang Dikendarainya Tabrakan Dengan Truk
Donna Tewas di TKP Setelah Motor yang Dikendarainya Tabrakan Dengan Truk.

“Pengendara motor tewas di TKP dengan mengalami patah kaki kanan, luka robek kening dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit PTBA untuk divisum,” ujar Herly Setiwan.

Dijelaskannya, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan motor serta truk yang bertabrakan. “Kejadian kecelakaan ini berada di lajur kiri. Artinya motor agak terlalu ke kanan sedangkan truk berada di lajur kiri atau lajur semestinya,” ungkapnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Muara Enim AKP M Yakin Rusdi mengatakan, kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas. “Kita berkoordinasi dengan Polsek Lawang Kidul yang pertama kali menangani ke TKP,”ujar Yakin. (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Donna Tewas Setelah Motor Honda Beat yang Dikendarainya Tabrakan Dengan Truk". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!