Sepak Bola

Pemuda IKM Juara Serasan Soccer League Festival 2019

JBerita.com – Bertempat di Stadion Sekundang Bara Kota Muara Enim, Sabtu (07/12), klub sepakbola Pemuda Ikatan Keluarga Minang (IKM) menjadi juara pada turnamen Serasan Soccer League Festival tahun 2019.

Pemuda IKM pada laga final mampu mengalahkan klub bola Kuda Terbang hingga akhirnya menjadi juara pertama pada event sepakbola yang masuk kalender Colorful Muara Enim Festival tahun 2019.

Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga Muara Enim, Drs. Rusdi Khairullah, mengucapkan syukur atas berjalannya dengan lancar turnamen bola tanpa hambatan suatu hambatan.

Kedepan harapan Rusdi segala kekurangan yang ada dalam turnamen tahun ini, kedepan menjadi catatan – catatan sehingga Serasan Soccer League Festival tahun 2020 menjadi lebih baik, baik itu dari sisi penyelenggaraan, dan jumlah peserta.

Pemuda IKM Juara Serasan Soccer League Festival 2019
Pemuda IKM Juara Serasan Soccer League Festival 2019.

“Dari turnamen diharapkan bisa menjadi penyemangat generasi usia dini dan wadah pembentukan karakter pemain sepakbola usia dini. Paling tidak bisa diandalkan sebagai pesepakbola oleh Kabupaten Muara Enim,”harap Rusdi.

Turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Muara Enim, H. Aziz Rahman, SE dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP, M.Si. (Tim News Room Muara Enim Diskominfo)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close