Vicky Prasetyo Kabur Usai Diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan

JBerita.com – Pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo kabur usai diperiksa oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan. Vicky resmi ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan selama hampir tiga jam pada Senin, 9 Desember 2019.

Diduga kuat jika kaburnya Vicky dibantu oleh adik-adiknya yang hadir disana. Salah satu adiknya, Baby Prasetyo tiba-tiba muncul dengan berlari ke belakang gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Sontak para awak media yang akan meliput perkembangan kasus ini secara spontan mengikuti adiknya. Namun disaat itulah Vicky Prasetyo turun dari ruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Ia berlari dan langsung masuk kedalam mobil yang mengantarnya.

Mobil Vicky Prasetyo lantas pergi meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan. Ketika awak media menanyakan keberadaannya, salah satu petugas disana menyatakan jika komedian yang terkenal dengan kontroversi hatinya itu sudah masuk ke mobilnya.

Vicky Prasetyo Tersangka Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Vicky Prasetyo Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Angel Lelga.

“Vicky tadi masuk mobil, nggak tahu ke mana,” ungkap salah satu petugas di sana.

Namun kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, ketika ditanya oleh awak media membantah jika kliennya itu kabur untuk menghindari media. Dia menjelaskna bahwasanya kliennya hanya pergi untuk istirahat sebab pemeriksaan ditunda sementara.

“Vicky lagi istirahat. Dia mau makan. Mungkin sama adik-adik yang mendampinginya. Nanti balik lagi untuk diperiksa,” terang Marloncius Sihaholo.

Baca juga: Suami Iis Dahlia Pilot Pesawat Garuda yang Angkut Harley dan Brompton Selundupan

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo resmi menjadi tersangka setelah dilaporkan oleh Angel Lelga. Pelaporan atas pencemaran nama baik itu memasuki babak baru. Sebelumnya, Vicky Prasetyo menuduh jika mantan istrinya, Angel Lelga, pernah selingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman selama mereka masih bersama. (Via: suara. com)

Vicky Prasetyo Kabur Usai Diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan,

Rating : 4.31 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by:
JBerita Logo