Sepak Bola

Ronaldo: Ole Gunnar Solskjaer Seorang Manusia yang Luar Biasa

Tidak Ada Perselisihan Antara Keduanya

JBerita.com – Cristiano Ronaldo memuji Ole Gunnar Solskjaer sebagai seorang manusia yang luar biasa dalam cuitannya di twitter sebagai penghormatan selepas pelatih Manchester United (MU) itu dipecat.

Bintang Portugal itu turut mendoakan yang terbaik bagi mantan bos dan rekannya di MU itu. Secara tidak langsung memberi jawaban jika tidak ada perselisihan diantara keduanya.

Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo
Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo. @Cristiano

“Dia telah menjadi striker ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke MU. Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang telah disediakan hidupnya untuknya. Semoga berhasil, teman saya! Anda layak mendapatkannya!,” Cuit Ronaldo di akun Twitternya.

Solskjaer dipecat kurang dari 24 jam usai The Red Devils mengalami kekalahan dari Watford 1-4.

Walaupun dibawah asuhan Solskjaer MU mengalami keterpurukan, Ronaldo tetap memuji pelatih berusia 48 tahun itu, yang sebelumnya membantu MU ke final Liga Europa 2021.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ronaldo: Ole Gunnar Solskjaer Seorang Manusia yang Luar Biasa". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!