Siaran Pers

Bakti TNI Pada Rakyat, Babinsa Gumeg Sumbangkan Darah Untuk Rakyat

JBerita.com, Muara Enim – Menyambut serta mengisi HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober 2022 nanti, berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dari TNI untuk Rakyat terus ditunjukkan Korp berbaju loreng hijau dalam menunjukkan kecintaannya terhadap rakyat.

Seperti kegiatan Baksos pada Rabu ,(29/2022) oleh Kodim 0404 Muara Enim yang mana kegiatan Baksos tersebut, beberapa personil Anggota TNI Koramil 404-04 Gunung Megang turut bagian dalam mendonorkan darah yang mana darah tersebut akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kepada Media ini Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP,MIP, melalui Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Inf Agus Sonjaya, mengatakan bahwa personil Anggota Koramil 404-04 Gunung Megang ambil bagian mendonorkan darah yang mana masih banyak warga yang membutuhkan saat warga mengalami sakit.

Lanjutnya, Koramil TNI 494-04 Gunung Megang dan para Anggota serta Babinsa Koramil 404-04 Gunung Megang ambil bagian donor darah dan ini bakti kecintaan TNI terhadap rakyat, Kegiatan Donor darah tersebut, secara langsung hasil donor darah diserahkan oleh Dandim 0404 Muara Enim kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Muara Enim.

“Ya, Bakti Sosial TNI Kecintaan terhadap Rakyat Semoga dapat dimanfaatkan serta bermanfaat untuk rakyat dalam mengisi HUT TNI Ke-77 Tahun,” ungkap Danramil 404-04 Gunung Megang.

Sumber
Laporan: Junai
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
error: Content is protected !!