Ekonomi BisnisSiaran Pers

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Indonesia Best BPD 2022

Kategori Top Financial Performance and Provision of Comprehensive Financial Services

JBerita.com, Palembang – Bank Sumsel Babel kembali medapatkan penghargaan di tahun 2022 oleh Warta Ekonomi pada perhelatan BEST Bank Pembangunan Daerah (BPD) AWARDS 2022 dengan tema “Enhancing Economic Growth Through Regional Development Bank”.

Kegiatan yang di ikuti oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia ini di selenggarakan pada Kamis, 27 Oktober 2022, disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Warta Ekonomi.

Pada perhelatan bergengsi tersebut, Bank Sumsel Babel meraih Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Provision of Comprehensive Financial Services.

Penghargaan tersebut diraih oleh Bank Sumsel Babel atas kinerja selama masa pandemi yang terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Provinsi Sumatera Selatan Bangka Belitung, dan Indonesia.

“Alhamdulillah, Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan di tahun 2022 ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat meningkatkan kapabilitas melalui produk dan layanan Bank Sumsel Babel,” ungkap Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel yang diwakili oleh Pemimpin Bagian Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel Fitrianti.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dari Para Pemegang Saham, Nasabah, dan seluruh Masyarakat.” tutupnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Indonesia Best BPD 2022". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!