Sepak Bola

Hummels Akan Main All Out Untuk Kalahkan Bayern Munchen

Mat Hummels Akan Pindah Ke Bayern Munchen Musim Depan
Mat Hummels Akan Pindah Ke Bayern Munchen Musim Depan. (flipboard)

JBerita.com – Mat Hummels sudah pasti akan main di Bayern Munchen musim depan namun pemain ini belum mau fokus atas kepindahannya. Ia masih harus membantu Dortmund melawan Die Rotten pada final DFB-Pokal.

Pada laga ini, Hummels berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membantu mengalahkan Bayern. Ia ingin memberi trofi untuk Dortmund sebagai salam perpisahannya untuk Die Borrusen.

Hummels sendiri sudah ada di Dortmund selama 8,5 Tahun dan akhirnya ia akan kembali memperkuat mantan klubnya. Kabarnya 35 juta Poundsterling dikeluarkan Bayern untuk memboyong pemain ini.

Pada laga terakhir di Bundesliga, Dormund ditahan imbang 1-1 oleh Koeln. Dan itu merupakan laga terakhirnya di Liga untuk Die Borrusen. Akhir pekan ini, Hummels akan menajalani laga terakhir untuk Dortmund dan yang unik adalah ia harus berjibaku untuk mengalahkan Klub yang akan ia bela musim depan.

Dortmund sendiri memang sudah lama puasa gelar. Terakhir 2011/2012, klub ini berhasil memperoleh juara Liga Jerman dan juga DFB-Pokal. Nah, akan menjadi sebuah kewajaran bila Dortmund harus main ngotot untuk mengakhiri puasa gelar.

Selain itu, tentu saja Hummels ingin memberi kemenangan indah untuk para pendukung dan semua pihak dari Borussia Dortmund tempat dimana ia menjadi populer sebagai alah satu bek terbaik di dunia.

“Pertandingan melawan Bayern akan menjadi perpisahanku dan tentu saja saya ingin memberi yang tebaik untuk Dortmund. Kami akan berlatih keras agar bisa menghasilkan yang terbaik sehingga saya bisa ikut dalam parade perayaan kemenangan bersama fans”.

“Sudah lama trofi tidak diraih tim ini. Selama saya menjadi bagian Dortmund selalu saya ingin mengalahkan Bayern. Kami akan melakukan segalanya agar bisa memberi trofi setelah sudah lama puasa gelar,” ungkap Hummels

Tentu saja pertandingan DFB-Pokal yang mempertemukan dua terbaik dari tim Jerman ini layak untuk ditonton. Pertandingan akan enak dilihat karena keduanya mempunyai sepak bola menyerang. Permainan terbuka akan diperlihatkan kedua tim ini sehingga masih sulit menentukan siapa yang akan menang.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hummels Akan Main All Out Untuk Kalahkan Bayern Munchen". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!