Gadget

Jam Tangan Pintar HONOR Magic Watch 2 Terbaru Dirilis, Ini Harga dan Fiturnya

Perusahaan smartphone HONOR resmi merilis jam tangan pintar (Smartwatch) terbaru mereka lewat HONOR Magic Watch 2. Harga HONOR Magic Watch 2 berukuran 42 mm akan dijual mulai dari EUR 179, sementara, harga HONOR Magic Watch 2 berukuran 46 mm dijual mulai EUR 189 di pasar dunia.

Magic Watch 2 terbaru membuktikan keunggulan produk wearable HONOR. Selain itu, HONOR Magic Watch 2 memiliki usia pakai baterai selama 14 hari berkat chipset Kirin A1, sejumlah teknologi pemantauan kebugaran dan kesehatan yang canggih serta cermat, serta tampilan jam yang dapat diatur. Lebih lagi, empat tali jam berbeda yang hadir sesuai selera kawula muda global demi mendukung gaya hidup digital dan kebugaran. Lebih lanjut, berikut keunggulan smartwatch HONOR Magic Watch 2 terbaru:

Fitur-Fitur canggih HONOR Magic Watch 2

HONOR Magic Watch 2 bisa digunakan untuk panggilan telepon dengan Bluetooth lewat headphone atau built-in speaker dan built-in mic, bahkan ketika pengguna berjarak hingga 150 meter dari ponsel. Produk ini juga menerima push notification dari SMS, surel, kalender, dan seluruh konten akan tersaji pada layar jika HONOR Magic Watch 2 tersambung ke ponsel. Sejumlah aplikasi bawaan termasuk Weather, Alarm, Timer, Find My Phone, dan lain-lain juga tersedia dengan akses cepat. HONOR Magic Watch 2 juga memiliki kapasitas penyimpanan data internal sebesar 4 GB, 2 GB di antaranya dapat menyimpan musik, hingga 500 lagu, sehingga pengguna bisa menikmati musik favoritnya tanpa harus membawa ponsel.

Spesifikasi dan Harga HONOR Magic Watch 2
Spesifikasi dan Harga Jam Tangan HONOR Magic Watch 2.

Di samping itu, HONOR Magic Watch 2 memiliki layar sentuh AMOLED 1,39 inci yang berwarna lengkap, sederet teknologi yang dikemas dengan apik untuk memantau kesehatan dan kebugaran, baterai tahan lama, serta tampilan jam yang bisa diatur. Produk tersebut hadir dalam dua ukuran—46 mm dan 42 mm, masing-masing dengan RRP mulai dari EUR 189 dan EUR 179.

15 moda kebugaran sebagai pendamping olahraga yang tepercaya

HONOR Magic Watch 2 ingin mengembangkan gaya kebugaran yang lebih personal, beraneka ragam, dan efektif. Untuk itu, produk tersebut menyediakan 15 moda kebugaran yang mengutamakan target, termasuk delapan olahraga luar ruang dan tujuh olahraga dalam ruang, seperti berlari, mendaki gunung, bersepeda, triathlon, hingga berenang di dalam ruangan, latihan fisik bebas, rowing machine, dan lain sebagainya.

Selain 15 moda kebugaran, HONOR Magic Watch 2 juga didukung 13 program berlari (running course) di dalam dan luar ruang yang bertaraf profesional, dari level pemula hingga mahir. Baik untuk pengguna pemula atau pelari berpengalaman yang ingin mencapai taraf profesional, HONOR Magic Watch 2 mampu menawarkan program dan motivasi agar mereka berhasil. HONOR Magic Watch 2 juga dilengkapi dengan virtual pace-setter dengan masukan yang dapat ditindaklanjuti demi meningkatkan latihan sesuai dengan kecepatan pelari.

Pemantauan kesehatan serta penasihat kebugaran yang mutakhir

HONOR Magic Watch 2 mengubah pemantauan kesehatan dengan menerapkan tiga teknologi yang terdepan di industri. Sederet teknologi ini menyajikan nasihat dan data kesehatan yang seketika (real-time), akurat, serta informatif guna membantu para pengguna dalam menjalani hidup yang lebih sehat dan baik di beragam aspek.

Dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruSleep™2.0, HONOR Magic Watch 2 secara cermat memantau dan mendiagnosis enam jenis gangguan tidur yang biasa ditemui. Selain itu, produk tersebut memberikan lebih dari 200 saran terkait, sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna. Dengan demikian, kualitas tidur mereka dapat meningkat. HONOR Magic Watch 2 juga bisa mendeteksi tingkat stres saat pengguna menghadapi tekanan dan menyarankan latihan bernafas supaya pengguna merasa tenang. Fitur ini didukung teknologi HUAWEI TruRelax™. Dengan bantuan HUAWEI TruSeen™, HONOR Magic Watch 2 dapat memantau detak jantung 24/7, serta mengirimkan notifikasi jika irama jantung berada di atas atau di bawah level normal. Ada pula algoritme adaptif untuk meningkatkan penerimaan sinyal. Memiliki daya tahan air hingga di kedalaman 50 meter, Magic Watch 2 juga dapat digunakan dengan baik di bawah air untuk memantau detak jantung pengguna dan merekam skor SWOLF, jarak, kecepatan, serta kalori yang dibakar. Seluruh data kesehatan pribadi bisa disinkronkan dengan ponsel pintar yang telah memasang HUAWEI Health APP. Dengan sinkronisasi ini, para pengguna dapat menyimpan data kesehatan dan mempelajari kondisi fisiknya sendiri secara lebih baik.

“HONOR Magic Watch 2 menjadi produk piawai yang ikut mewujudkan strategi IoT 1+8+N,” kata George Zhao, President, HONOR.

“HONOR Magic Watch 2 kembali menandai langkah besar HONOR dalam mengintegrasikan ekosistemnya sendiri. Ekosistem ini terdiri atas berbagai produk canggih yang terkoneksi dan segmen pasar wearable global. HONOR Magic Watch 2 memperkuat desain smartwatch visioner dan pengembangan produk wearable kami. Jika Anda ingin berolahraga atau bekerja, HONOR Magic Watch 2 akan benar-benar menjaga performa terbaik Anda.”

HONOR Magic Watch 2 akan tersedia di Ceko, Mesir, Finlandia, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Thailand, Filipina, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab, serta Inggris mulai dari 12 Desember 2019. (via: PRNewswire)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jam Tangan Pintar HONOR Magic Watch 2 Terbaru Dirilis, Ini Harga dan Fiturnya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!