Gadget

Mi Band 2, Gelang Pintar Dari Xiaomi

Mi Band 2, Gelang Pintar milik Xiaomi sudah di rilis
Mi Band 2, Gelang Pintar milik Xiaomi sudah di rilis

JBerita.com – Rumor Xiaomi akan meluncurkan sebuah gelang pintar terbaru memang telah lama beredar. Akhirnya produk ini resmi diluncurkan yang diberi nama Mi Band 2. Beberapa pembaharuan memang bisa ditemui di MI Band 2 bila dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Hadir dengan lebih banyak teknologi yang fungsional, tentu gelang ini patut anda miliki. Beberapa fitur seperti pelacak tidur, penghitung langkah dan juga pengukur denyut jantung ada di MI Band 2. Layar OLED pun melekat pada gelang pintar milik Xiaomi ini sedangkan pendahulunya hanya menggunakan layar dengan teknologi LED.

Mi Band 2 sendiri akan mempunyai fungsi untuk perpanjangan dari gadget pengguna yang melalui koneksi Bluetooth 4.0.

Panggilan serta pesan dan juga aplikasi pihak ketiga akan diberitahukan oleh MI Band 2. Penggunaan layar OLED tentu akan memudahkan pengguna karena berbagai fitur akan terlihat dengan jernih dan juga bisa dikustomisasi.

Tentu masih ada beberapa fitur canggih yang didapat dari gelang pintar milik merek asal China ini. Sertifikasi IP67 yang tahan debu dan air ada di gadget ini. Baterainya pun diperkirakan bertahan lama yaitu mampu hidup dalam 20 hari.

Dengan beberapa fitur yang ada tentu harga yang ditawarkan Xiaomi untuk gelang pintar ini pas dengan kantong anda. Sekitar 305 ribu saja anda sudah bisa memiliki Xiaomi Mi Band 2 yang dengannya anda akan tampil tak ketinggalan jaman serta canggih.

Tentu gadget seperti gelang pintar ini memang belum banyak dipakai karena merupakan inovasi baru. Nah dengan mencoba memakainya tentu saja anda akan menjadi perhatian saat kumpul dengan rekan kerja atau teman-teman.

Penguasaan fitur yang ada harus benar-benar anda pelajari dan tentu saja optimasi semua fitur diperlukan untuk kebaikan hidup anda sendiri. Misal, anda bisa menggunakan penghitung langkah kaki untuk program olahraga anda sehingga hidup bisa menjadi lebih sehat. Pengukur detak jantung pada Mi Band 2 juga bisa dipakai untuk mengontrol kesehatan jantung anda.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mi Band 2, Gelang Pintar Dari Xiaomi". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!