Ekonomi Bisnis

Allianz Insurance Menyiapkan Dana Tanggap Darurat untuk Mendukung China Perangi Virus Corona

Allianz (China) Insurance Holding Co. Ltd. hari ini mengumumkan bahwa lembaga-lembaga utama kelompok itu di China daratan dan Allianz SE akan bersama-sama membentuk dana tanggap darurat untuk mendukung perang China melawan epidemi virus corona.

Janji awal terhadap dana ini adalah RMB 4 juta (EUR 520.000), sebagian berasal dari Dana Pemulihan Bencana Allianz SE dan sebagian dari entitas operasi Allianz di Tiongkok dan kawasan.

Dana tanggap darurat akan dikelola langsung oleh Allianz (Cina) Insurance Holding Co Ltd., yang berbasis di Shanghai, bekerja sama dengan entitas operasi Allianz lainnya di Cina dan kawasan, termasuk Allianz China Life Insurance Co. Ltd., Allianz Jingdong General Insurance Company Ltd., Mitra Allianz Cina, Allianz Global Corporate & Speciality SE (AGCS) Singapura dan Euler Hermes Consulting (Shanghai).

Pada tahap ini, tujuan utama dana itu adalah untuk mendukung mereka yang bekerja di garis depan di daerah-daerah yang paling dilanda epidemi virus corona di Provinsi Hubei China. Bantuan tersebut akan terdiri dari pasokan medis, sumbangan dan perlindungan asuransi.

Allianz Insurance Menyiapkan Dana Bantuan Virus Corona
Allianz Insurance.

Asuransi Jiwa Allianz China dan Asuransi Umum Allianz Jingdong juga telah meluncurkan beberapa tindakan darurat sementara untuk kenyamanan pelanggan. Langkah-langkah ini termasuk menerapkan proses klaim jalur cepat, menghilangkan pembatasan rumah sakit dan obat yang ditunjuk, menghilangkan deductible dan menghilangkan masa tunggu.

Solmaz Altin, Kepala Eksekutif , Allianz (Cina) Insurance Holding Co. Ltd., mengatakan,

“Allianz erat mengikuti perkembangan epidemi. Kami berharap dapat memberikan bantuan kepada daerah-daerah yang paling terkena dampak epidemi saat ini. Kami akan terus memberikan dukungan di mana diperlukan, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan penyelamatan.”

Chen Liang, Kepala Eksekutif , Allianz China Life Insurance Co. Ltd, mengatakan,

“Hubei, cabang kami yang baru didirikan pada 2019 berada di pusat epidemi dan kami harus merespons dengan cepat untuk mengatasi masalah, keamanan, dan kesejahteraan karyawan dan mitra bisnis kami di sana. Allianz China Life bersama dengan mitra kami” Pengobatan Mikro “, meluncurkan platform “Klinik Anti Epidemi” gratis di “Enjoy Health”, mengumpulkan ribuan dokter dan profesional medis dari rumah sakit umum di seluruh negeri untuk menyediakan layanan klinik gratis online untuk semua orang di China. ”

Philip Rong, Kepala Eksekutif Cina Besar , Mitra Allianz, mengatakan,

“Sebagai lengan bantuan dan solusi asuransi Allianz Group, Mitra Allianz terlibat dalam menghadapi situasi epidemi. Tim jalan, perjalanan, dan penyelamat medis kami telah bekerja sepanjang waktu dan akan melanjutkan upaya kami untuk melindungi kesehatan masyarakat dan keselamatan perjalanan.”

Kelompok korporat & khusus Allianz Group, AGCS memantau dampak coronavirus pada klien korporatnya. Mark Mitchell, CEO Regional Asia Pasifik, AGCS mengatakan, “Pabrik-pabrik di seluruh dunia telah terganggu ketika coronavirus membatasi hasil industri China. Kami bekerja sama dengan klien kami di China dan secara global untuk mengurangi potensi gangguan bisnis dalam rantai pasokan mereka untuk menjaga bisnis mereka berjalan dengan lancar. “

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close