Ekonomi Bisnis

British School Jakarta Jalin Kerja Sama dengan 7billionideas Adakan Seminar Wirausaha Cara Membuka Bisnis Start-up

JBerita.com – British School Jakarta (BSJ) jalin kerja sama dengan 7billionideas dalam memberikan seminar mengenai wirausaha dan cara membuka bisnis baru atau start-up. BSJ akan menjadi tuan rumah di seminar Jakarta Enterprise Conference. Konferensi akan digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 7 dan 8 Maret 2020.

Konferensi dua hari ini akan diberikan langsung oleh 7billionideas, organisasi internasional yang bergerak di bidang pendidikan dan telah mengedukasi lebih dari 100.000 siswa. Selama konferensi, siswa akan diperkenalkan dengan berbagai keterampilan berbisnis di dunia nyata, seperti seluk beluk dan tantangan menjadi wirausaha atau membuka bisnis baru.

Selama acara konferensi berlangsung, para siswa dari berbagai sekolah di Jakarta akan ditantang untuk merancang bisnis start-up mereka dan belajar tentang kewirausahaan dari perspektif global. Konferensi ini dirancang untuk menjadi pengalaman yang tidak ternilai untuk para peserta.

siswa-siswa dari berbagai sekolah di Jakarta akan ditantang untuk merancang bisnis start-up.
Siswa-siswa dari berbagai sekolah di Jakarta akan ditantang untuk merancang bisnis start-up.

 

Kepala Sekolah BSJ, David Butcher mengungkapkan, “Sebagai Kepala Sekolah BSJ, kami bangga dapat bekerja sama dengan 7billionideas, khususnya dalam menyajikan perspektif yang baru dan inovatif untuk terus mengoptimalkan kualitas pendidikan di BSJ. Acara Enterprise Conference yang akan datang ini sekaligus menjadi contoh nyata bagaimana inovasi-inovasi tersebut diaplikasikan untuk menarik siswa-siswa di abad ke-21 agar dapat menguasai berbagai keterampilan bisnis dan kewirausahaan. Itulah mengapa kami menyebut diri kami #morethanaschool!”

Selama acara konferensi, siswa-siswa yang dikelompokkan dari berbagai sekolah di Jakarta akan ditantang untuk merancang bisnis start-up mereka dan belajar tentang kewirausahaan dari perspektif global. Mereka akan diajarkan bagaimana menjadi sukses dalam mengelola usaha, dan menciptakan konsep bisnis yang mudah diaplikasikan. Tujuan utama konferensi ini adalah untuk membangun keterampilan kewirausahaan, terutama dalam hal kreativitas, kemampuan berpikir strategis, serta meningkatkan inisiatif.

BSJ Jakarta Enterprise Conference
BSJ Jakarta Enterprise Conference.

 

CEO 7billionideas, David Harkin menambahkan, “Saat ini, ketertarikan siswa-siswa sekolah di seluruh dunia dalam mendalami topik-topik kewirausahaan semakin meningkat. Karenanya, sungguh menarik melihat sekolah seperti BSJ menggerakkan inisiatif kewirausahannya di akhir pekan, dengan mengajak siswa-siswa di Jakarta dan sekitarnya untuk datang dan belajar mengenai topik-topik tersebut. Tentunya, ini akan menjadi dua hari yang menyenangkan, produktif, dan mengesankan. Kami berharap akan banyak peserta yang hadir dan berpartisipasi di acara ini.”

Acara ini sekaligus menjadi kesempatan berharga bagi siswa untuk dapat berinteraksi dengan para wirausaha global, mempelajari potensi bisnis dan tren industri sekaligus meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam merealisasikan ide-idenya di masa mendatang. Lewat konferensi ini, seluruh siswa dapat memperoleh pengalaman luar biasa yang bermanfaat untuk kesuksesannya di dunia profesional.

Tentang British School Jakarta:
British School Jakarta sejak lama bereputasi sebagai pusat pendidikan bagi siswa-siswa yang ingin berkuliah di berbagai universitas terbaik di seluruh dunia. Berdiri pada 1974, BSJ telah mengedukasi komunitas yang mencakup lebih dari 60 kewarganegaraan di Indonesia. BSJ secara konsisten berhasil mengirimkan para pelajarnya ke sejumlah universitas terbaik di dunia, termasuk beberapa universitas Ivy League di Amerika Serikat dan Russel Group di Inggris. Untuk mengenal BSJ lebih lanjut, kunjungi www.bsj.sch.id.

Tentang 7billionideas:
7billionideas merupakan sebuah organisasi pendidikan, yang menghubungkan hingga 7 miliar manusia di dunia lewat berbagai ide yang disampaikan melalui aplikasi media sosial, sekaligus dunia usaha dan lembaga edukasi. Hingga saat ini 7billionideas telah bekerja sama dengan lebih dari 100.000 siswa dalam tujuh tahun akademik terakhir di seluruh dunia, termasuk dengan berbagai perusahaan terbesar di dunia dan pengguna media sosial yang mencapai puluhan ribu. Untuk informasi lebih lanjut tentang 7billionideas, kunjungi www.7billionideas.com. (source:PRNewswire)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close