Software & Aplikasi HP

Nostalgia Game Android Cars Fast As Lightning Download APK disini

JBerita.com – Sedang cari game Cars Fast as Lightning di Google Play Store? Kamu tidak akan menjumpai link download apk game balap Android ini disana. Karena memang Cars Fast As Lightning sudah tidak tersedia di Play Store. Mengapa? yups, karena Cars Fast as Lightning sudah tidak dikembangkan lagi oleh developernya.

Namun tenang saja, banyak apk Cars Fast as Lightning yang bisa kamu temukan dan download di website terpercaya. Salah satunya adalah melalui link download apk Cars Fast as Lightning yang akan kami bagikan dalam artikel ini.

Lihat juga: Tempat Download APK Resmi Huawei

Download APK Mood Games Cars Fast as Lightning
Games Android Cars Fast as Lightning.

Cars Fast as Lightning Android

Masih ingat dengan karakter mobil berwarna merah Lightning McQueen? Berangkat dari film kartun yang sangat populer, cars, game Cars Fast as Lightning mulai dibuat dan dikembangkan oleh Gameloft.

Game balap 3D untuk Android ini tidak kalah serunya dengan game dengan genre yang sama. Sebut saja misalnya game balap populer seperti Asphalt dan Iron Blade.

Game Cars Fast as Lightning mempunyai keunikan tersendiri, gameplay yang seru, dan tentunya tidak membosankan. Game balap 3D ini sangat populer di eranya. Sebab sangat mudah dimainkan. Alih-alih mengontrol arah, kamu cukup mengontrol kecepatannya terutama saat bertemu dengan trek yang menikung tajam. Melakukan gerakan khusus seperti melompat sehingga menambah keseruan memainkannya di hp Android kamu.

Fitur Cars Fast as Lightning

Untuk apk Cars Fast as Lightning resmi yang dulu ada di Play Store, beberapa fitur dan item belum terbuka seluruhnya. Kabar baiknya, kamu bisa menikmati semua fitur premium tersebut lewat apk yang telah di modifikasi (apk mod). Apa saja fitur-fiturnya?

Pilihan Mobil Balap Banyak
Versi apk mod Cars Fast as Lightning memungkinkan kamu untuk memilih semua tipe mobil balap yang tersedia. Ya, tidak hanya bisa memainkan Lightning McQueen saja, lebih dari itu kamu bisa memilih karakter mobil balap keren lainnya.

Download apk mod Cars Fast as Lightning
Fitur Game Android Cars Fast as Lightning.

Setidaknya ada sekitar 20 pilihan mobil balap yang dapat dimainkan.

Koin Tidak Terbatas
Ya, versi mod Cars Fast as Lightning memiliki keunggulan untuk membeli item atau peralatan balap yang tidak terbatas. Jadi kamu bisa membeli apa saja untuk meningkatkan kemampuan mobil balap yang kamu mainkan tanpa harus berjuang mengumpulkan koin atau uang.

Modifikasi Mobil Tanpa Batas
Kamu bisa merubah tampilan mobil balap yang kamu pilih sesukanya, tanpa ada batasan karena semua itu bisa dilakukan. Semua kits yang tersedia misalnya merubah warna cat bodi, nomor, stiker sponsor, dsb. Semua itu bisa digunakan untuk membuat tampilan mobil kamu semakin gagah.

Ciptakan Radiator Springs Sesukanya
Karena versi mod Cars Fast as Lightning tidak terbatas memilih item dan dekorasi, kamu bisa membangun kota Radiator Springs sesuka kamu. Beberapa item yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah spare part mobil, tanaman, bunga hias, bahan bakar, dan masih banyak lainnya. Semuanya tersedia gratis.

Cars Fast as Lightning Tanpa iklan
Jika kamu mendownload apk mod Cars Fast as Lightning, menginstal dan memainkannya di hp Android, kamu tidak akan menjumpai iklan didalamnya. Ya, itulah salah satu kelebihan versi mod dari game balap ini. Jadi kamu tidak akan terganggu dengan tampilan iklan saat sedang seru-serunya memainkan game ini.

Lalu dimana link download apk mod Cars Fast as Lightning? Kamu bisa menemukannya di beberapa website pihak ketiga yang masih menyimpan apk game ini di server milik mereka.

Download APK Game Balap Cars Fast As Lightning

Jika kamu ingin mendownload apk Cars Fast as Lightning resmi, kamu bisa mendownloadnya melalui link ini: https://bit.ly/3xzSodz

Ukuran filenya kurang lebih sekitar 23MB, versi 1.3.4d dan dirilis pada 4 November 2015. Versi ini bisa dimainkan pada hp minimal dengan sistem operasi Android 4.0.

Namun bagi kamu yang ingin memainkan game balap ini dengan fitur tanpa batas, kamu bisa mendownload apk mod melalui link ini: https://bit.ly/3O0SZvy

Ukuran filenya kurang kebih sebesar 25MB (versi v1.3.4d) dan dirilis pada 13 Juni 2022. Supaya bisa menginstal apk mod Cars Fast as Lightning dan memainkannya, hp kamu minimal sudah menggunakan Android 5.0.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nostalgia Game Android Cars Fast As Lightning Download APK disini". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!