Software & Aplikasi HP

Aplikasi Kamera Expert RAW Kini Hadir untuk Galaxy Note 20 Ultra, S20 Ultra dan Z Fold

Sudah Tersedia dan Bisa di Download di Galaxy App Store

JBerita.com – Samsung kini menawarkan versi baru aplikasi kamera Expert RAW. Tidak tanggung-tanggung, tiga model smartphone flagship bisa menggunakannya, yakni Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy S20 Ultra, dan Galaxy Z Fold2.

Aplikasi kamera Expert RAW untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy S20 Ultra, dan Galaxy Z Fold2 ini sudah tersedia dan siap di download di Galaxy App Store.

Namun, Samsung memperingatkan bahwa kualitas dan waktu pemrosesan berbeda karena merupakan model lama dan tidak dapat menandingi kekuatan pemrosesan yang ditawarkan pada model terbaru saat ini.

Tetapi, Samsung berkomitmen untuk terus meningkatkan aplikasi Expert RAW ini dari waktu ke waktu.

Sementara itu, Samsung juga mengkonfirmasi bahwa mode Hyperlapse pada aplikasi Expert RAW akan segera ditawarkan pada Samsung Galaxy S22 Series. Samsung akan menawarkan pembaruan untuk sistem kamera Samsung Galaxy S22 Series – mode Astro Hyperlapse juga disertakan.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Aplikasi Kamera Expert RAW Kini Hadir untuk Galaxy Note 20 Ultra, S20 Ultra dan Z Fold". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!