Software & Aplikasi HP

Update WhatsApp Terbaru Kini Bisa Menyematkan 3 PIN untuk Pesan Penting Sekaligus

Sangat Membantu untuk Grup WhatsApp

JBerita.com – WhatsApp telah meluncurkan pembaruan bertahap yang memperkenalkan fitur pin pesan kepada semua penggunanya, memungkinkan mereka untuk menyematkan hingga tiga PIN di bagian atas jendela obrolan.

Fitur ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam menyorot pesan penting dalam grup WhatsApp yang ramai, sehingga pesan tersebut tidak akan tenggelam di tengah-tengah obrolan yang sibuk. Sebelumnya, WhatsApp telah memperkenalkan fitur pin pesan, tetapi dibatasi hanya untuk satu pesan.

Dengan pembaruan ini, pengguna dapat menyematkan pesan teks, gambar, atau bahkan undian. Saat melakukan penyetelan “pin”, pengguna diberikan opsi untuk memilih berapa lama pesan tersebut akan tetap di bagian atas, dengan pilihan antara 24 jam, 7 hari, atau 30 hari.

Bagi para pengguna WhatsApp, fitur baru ini menawarkan kemudahan dalam mengelola pesan-pesan penting dan memberikan fokus pada informasi yang relevan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba fitur ini yang kini telah diperkenalkan secara bertahap kepada semua pengguna WhatsApp.

Fitur Baru WhatsApp Bisa Menyematkan 3 PIN
Fitur Baru WhatsApp Bisa Menyematkan 3 PIN Pesan.

Bagi Anda yang tidak menemukan fitur ini, coba update ke versi WhatsApp terbaru di Google Play Store.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update WhatsApp Terbaru Kini Bisa Menyematkan 3 PIN untuk Pesan Penting Sekaligus". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!