Wanita

Label Busana Ini Khusus Bagi Pecinta Fashion dan Pizza

Jakarta – Pecinta makanan asal Italia, pizza, kini tidak hanya bisa menikmati roti kesukaan mereka di atas piring saji. Kini, pizza juga bisa dipakai sebagai busana. Restoran pizza terkenal, Pizza Hut, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah label busana sendiri dengan nama Hut Swag.

Rangkaian produk busana yang dirilis sepenuhnya tertutup oleh keju serta pepperoni. Koleksi ini tentunya akan menarik minat para pecinta fashion sekaligus pizza. Salah satu produknya berupa kacamata wayfarer bergambar pizza pada bagian lensanya. Terdapat pula jaket serta kaos berlogo My Pizza My Life serta Pizza is Bae.

Hut Swag Pizza
Hut Swag Pizza. (theguardian)

Dilansir dari berbagai sumber seperti Guardian dan People, koleksi serba makanan pizza ini tidak hanya berupa kaos namun juga legging yoga, scarf serta topi baseball. Sebagai tambahan, terdapat logo restoran Pizza Hut pada bagian depan topi guna mengungkapkan pada orang lain bahwa pemakainya adalah pecinta roti ini.

Jika dirasa masih belum cukup, potongan pizza dibuat pula sebagai motif selimut, longboard sampai dengan bantal. Semua barang unik ini turut ditampilkan di dalam video kampanye label busana Hut Swag yang telah secara resmi dirilis pada akhir bulan Desember 2015 lalu.

Video tersebut mempertontonkan seorang pria yang terbangun dari tidur di sofa. Ia menggunakan kaos dengan tulisan Devoted to Pizza seharga enam belas dollar Amerika atau setara dengan dua ratus dua puluh dua ribu rupiah. Pria tersebut juga tidur menggunakan selimut pizza yang harganya mencapai enam puluh dollar Amerika atau sama dengan delapan ratus tiga puluh ribu rupiah.

Selanjutnya, kepala sang pria bersandar pada sebuah bantal pizza dengan banderol lima ratus lima puluh tujuh ribu rupiah. Terakhir, ia mengambil sebuah papan longboard bergambar pizza dengan harga mencapai dua setengah juta rupiah.

Inovasi label busana serba pizza ini tentunya menjadi terobosan baru, mengingat pizza sendiri merupakan makanan yang populer di masyarakat karena kelezatan rasanya. Bukan tidak mungkin jika nantinya Hut Swag akan menambah koleksi mereka dengan berbagai produk serba pizza lainnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Label Busana Ini Khusus Bagi Pecinta Fashion dan Pizza". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!