Nasional

Pergoki Istri Kumpul Kebo dengan PIL, Sastra Kalap

MUARA ENIM – Alangkah terkejutnya Sastra Adha (32), warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, ketika memergoki istrinya berinisial SH (28), sedang berselingkuh dan tengah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Pria Idaman Lain (PIL) berinisial M (43), warga Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Sabtu (5/12), kumpul kebo yang dilakukan oleh SH dengan M dipergoki suami SH dengan mengajak warga dan dibantu anggota Babin Kamtibmas Polsek Lawang Kidul sebagai saksi untuk melakukan penggrebekan di kontrakan milik M, tepatnya di Bedeng Pomo, Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, Rabu (3/12) lalu, sekitar pukul 23.00 Wib.

Dari pengakuan pelapor Sastra di depan penyidik Polsek Lawang Kidul, bahwa isu perselingkuhan antara istrinya dengan pria lain sudah cukup lama diketahuinya. Namun karena tidak ada bukti yang kuat, dirinya tidak bisa berbuat banyak karena takut dikatakan fitnah.

“Saat kejadian, kebetulan aku sedang ada pekerjaan di luar rumah. Lalu tiba-tiba diberitahu oleh teman yang mengatakan jika dia melihat istri aku berduaan bersama M di bedeng kontrakan M, dan diduga sedang berbuat tak senonoh karena bertamu di malam hari dalam kondisi suami sedang tidak ada di rumah,”ucap Sastra.

Ilustrasi - Perselingkuhan Dengan Pria Idaman Lain (godllywood)
Ilustrasi – Istri Selingkuh Dengan Pria Idaman Lain (godllywood)

Atas informasi tersebut, dirinya mengajak warga dan dibantu anggota Babin Kamtibmas Polsek Lawang Kidul sebagai saksi untuk melakukan penggrebekan dirumahnya. Ketika digrebek, ternyata isu perselingkuhan terbukti dan mendapati istrinya sedang bersama M di dalam bedeng kontrakannya.

Awalnya keduanya bungkam dan terkesan berupaya mengelak, namun ketika didesak, akhirnya keduanya mengakui telah melakukan perselingkuhan dan berbuat tak senonoh berkali-kali. Mendengar pengakuan tersebut, akhirnya keduanya dibawa ke Polsek Lawang Kidul untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Herli Setiawan, membenarkan adanya laporan atas dugaan kasus perselingkuhan. “Saat ini, keduanya sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”tegasnya (amr).

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pergoki Istri Kumpul Kebo dengan PIL, Sastra Kalap". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!