Gadget

Virtual Reality Teknologi Terbaru dengan Harga Murah dari Tiongkok

Virtual reality (VR) sedang populer saat ini. Sebuah perusahaan teknologi asal Tiongkok, LeTV, sedang mengembangkan VR dengan harga yang terjangkau. teknologi Virtual reality ini juga sedang diincar oleh banyak perusahaan teknologi lainnya.

LeVR adalah brand baru yang akan meramaikan pasar VR dan akan bersaing dengan produk LEVR cool1 DAN LeVR 1Pro di tahun ini. Perusahaan asal China ini akan melakukan ekspansi karena melihat belum banyaknya pengembangan perangkat VR dengan harga yang terjangkau. VR uga telah dikembangkan berbagai perusahaan teknologi lainnya.

Dikabarkan oleh Gizmo, pada hari Jumat 25 desember yang lalu. LeVR Cool1 menampilkan smartphone sebagai media untuk menampilkan tampilannya, tetapi belum banyak diketahui informasi lainnya mengenai LeVR 1 Pro sendiri. LeVR Cool1 akan memberikan sebuah tampilan dengan sudut pandang selebat 90 derajat melalui lensa cekung dan IPD yang dimilikinya dengan diameter 30 mm dan 58 sampai dengan 70 mm.

Tampilan ini akan memberikan sebuah tampilan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya dari sebuah headset VR. Alat ini dapat digunakan untuk anda yang suka bermain games hingga anda yang suka dengan dunia virtual reality.

LEVR Cool1 teknologi berbasis VR buatan Tiongkok (daawan)
LeVR Cool1 teknologi berbasis VR buatan Tiongkok. (daawan)

Headset VR ini membutuhkan konten dengan kualitas yang tinggi sehingga anda dapat menikmnati dan mengalami dunia VR yang benar-benar terasa rill. Begitu pula dengan perangkat milik LeVR. Sebentar lagi LeTV juga akan meluncurkan sebuah konten virtual reality 4K sehingga akan mendukung streaming virtual reality 4K yang sesungguhnya.

Bila anda menginginkan perangkat ini, anda bisa memesannya dari 28 hingga 29 Desember sebanyak 20.000 unit pada penjualan perdananya di beberapa negara. Untuk harga yang ditawarkan cukup murah yaitu sekitar $23 atau bila di ubah ke Rupiah sebesar 300.000-an.

Harga ini cukup terjangkau untuk anda yang menyukai atau ingin meninkmati kesan dari dunai virtual reality yang sebenarnya. Headset VR cocok untuk anda yang suka bermain games dan menginginkan kesan baru dari sebuah permainan games yang menantang. Terbatasnya persediaa membuat anda harus segera mencatat tanggal pemesanannya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Virtual Reality Teknologi Terbaru dengan Harga Murah dari Tiongkok". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!