Wanita

Ini Rahasia Perawatan Rambut Alami Ala Luna Maya

Perawatan Rambut Alami ala Luna Maya
Perawatan Rambut Alami ala Luna Maya.

JBerita.com – Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Kerap kecantikan dikaitkan dengan indahnya rambut yang dimiliki. Hal ini pula berlaku buat artis cantik Luna Maya. Ia amat serius merawat rambutnya agar tambak bagus sehingga bisa tampil lebih percaya diri dan cantik.

Ternyata perawatan rambut yang dilakukan Luna Maya selama ini tak melulu perawatan salon dengan harga selangit. Artis ini mengaku ia suka melakukan perawatan rambut dengan cara alami. Sayur-sayuran dan buah ia manfaatkan untuk memberi kesehatan rambutnya. Luna melakukan itu saat ia mempunyai waktu yang cukup luang.

“Saya sering buat jus dari sayur atau buah. Cuma airnya saja yang saya minum. Lalu, ampas dari jus itu saya buat sebagai bahan untuk dioleskan di rambut,” ungkap Luna saat ada di acara Re-Launch Natur Hair Tonic tepatnya di Harum Manis Restaurant berlokasi di Jakarta Selatan.

Ternyata gak cukup sampai disana saja. Luna juga memanfaatkan kelapa yang diparut untuk perawatan rambut alami selain buah dan sayur. Tentu tujuannya Luna untuk membuat rambutnya terlihat lebih sehat dan indah.

“Saya hanya menempelkan kelapa parut di kepala. Lidah buaya juga sering saya gunakan karena bagus untuk kesehatan rambut,” tambah artis cantik ini.

Luna memang menyadari rambut adalah bagian penting untuk kecantikan. Karena itu, ia rela meluangkan waktu untuk melakukan perawatan alami yang tentu tidak akan ada efek sampingnya.

Saking perhatiannya Luna dengan rambut, dalam acara apapun ia rela menghabiskan waktu lama untuk merias rambutnya. “Rambut emang menjadi fokus saya kalau mau pergi. Ini penting karena dengan rambut yang tertata dan sehat saya bisa merasa lebih cantik,” tambah Luna Maya.

Luna Maya memang merupakan salah satu artis cantik di Indonesia yang memiliki rambut lurus dan sangat indah. Beberapa bintang iklan telah ia perankan karena kecantikan rambutnya. Adalah menjadi hal yang wajar bila ia mau mencoba perawatan alami karena selain memiliki efek yang bagus untuk rambut, juga tidak membawa dampak negatif.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Rahasia Perawatan Rambut Alami Ala Luna Maya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!